Beranda Updates Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company

Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company

BERBAGI
Jajaran komisaris dan Direksi PT Garansindo Global Corpora (ki-ka): Erwin (Direktur), Zaki Saleh Nahdi (Komisaris), Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam SH (Komisaris), Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto SH (Wakil Komisaris Utama), Fahmi Idris SE, MH (Komisaris Utama), DR. Ir. Budi Darmadi MSc (Komisaris), Muhammad Al Abdullah (Presiden Direktur). (Foto: Garansindo)

JAKARTA, 29 Juni 2015 – Kian mantapnya  posisi Garansindo di industri otomotif Indonesia, Garansindo membentuk perusahaan induk (holding company) dengan nama PT Garansindo Global Corpora. Holding company ini memegang saham mayoritas dari 5 perusahaan dalam lingkup usaha Garansindo.

Berawal dari penyedia pelayanan after-sales mobil premium pada 2001, Garansindo berkembang dan menjadi perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif.

Kini PT Garansindo Inter Global yang dipercaya sebagai Agen Pemegang (APM) Merk Chrysler Group LLC (kini Fiat-Chrysler Automobiles) yang memasarkan brand Jeep, Chrysler, Dodge serta Fiat dan Alfa Romeo. Kemudian diikuti PT. Garansindo Technologies sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Zero Motorcycles & Italjet e-bike, dan terakhir PT. Garansindo Internasional Motor sebagai APM Peugeot Scooter yang merupakan scooter premium Perancis.

Holding company ini merupakan perusahaan induk dari PT Garansindo Inter Global, PT Garansindo Technologies, PT Garansindo International Motor serta PT Plaza Garansindo dan PT Garansindo Automobile yang memiliki spesialisasi di bidang retail.

Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Global Corpora, mengatakan pembentukan perusahaan induk ini dimaksudkan untuk peningkatan kekuatan di dalam industri otomotif di Indonesia, mulai dari sektor pelayanan, sektor riil sebagai APM mobil dan motor dan hingga nantinya menuju industri manufaktur.

“Ke depannya Garansindo akan terus berkembang dan berfokus dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia dan juga menjadikan Garansindo Group sebagai perusahaan otomotif yang kuat dan besar di Indonesia,” kata Muhammad Al.

MIRAH PERTIWI

BERBAGI

Last Update

GALERI FOTO: Menikmati Lekukan Porsche 718 Cayman GTS

JAKARTA, 25 Mei 2018 - Porsche Indonesia resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS untuk menggoda para pecinta kecepatan di Indonesia,...

Punya Model Baru, Honda Siapkan World Premiere di GIIAS 2018

JAKARTA, 25 Mei 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku tengah menyiapkan kejutan untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto...

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018)...

Bottas Pakai Helm Mika Hakkinen di F1 GP Monako 2018

MONTE CARLO, 25 Mei 2018 – Pada seri Formula 1 GP Monako 2018, akhir pekan ini, pembalap Mercedes Valtteri Bottas...

Honda Siapkan Peta Interaktif Bengkel Siaga Selama Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Berbagai peningkatan terus dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam melayani konsumennya termasuk program Honda...