Home Updates Z3ro Car Accoustic Memberikan Solusi Peredam Mobil

Z3ro Car Accoustic Memberikan Solusi Peredam Mobil

SHARE

JAKARTA, 29 April 2017 — Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak hanya dimeriahkan oleh brand mobil saja. Namun brand pendukung otomotif seperti aksesoris juga turut meramaikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

PT Audioworkshop selaku pemegang merek Z3ro Car Accoustic turut memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan jajaran peredam andalannya yaitu Sistem Z3RO. Produk ini memiliki fungsi untuk melapisi dan mempertebal body kendaraan untuk meredam getaran yang dihasilkan dari internal ataupun eksternal sehingga dapat menghasilkan kualitas audio yang lebih maksimal.

Untuk mendapatkan kualitas suara audio mobil yang lebih maksimal dapat ditempuh dalam 3 tahapan. Untuk tahap pertama, konsumen dapat menggunakan Z1. Lapisan Z1 berupa sebuah lapisan Rubber yang sangat mudah diaplikasikan pada mobil anda dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan peredam lainnya.

Baca Juga:  Audioworkshop Sediakan Charger Wireless di Mobil

Jika sistem peredaman dirasa kurang maksimal, konsumen bisa meningkatkan sistem peredaman dengan menggunakan Z2 Z3RO Noise. Peredam ini bertujuan untuk mereduksi transmisi dan mengontrol pantulan gelombang suara. Penyempurna dari lapisan uni adalah Z3ro Circle yang dipasangkan dibagian speaker mobil. Namun jangan takut, material peredam ini lebih ringan dari material peredam Z1.

Jika dirasa masih kurang, konsumen bisa menambahkan Z3 Heat. Sistem peredaman ini berfungsi untuk meredam panas dari mesin dan juga panas matahari. Sehingga beban dari sistem pendinginan ruangan kabin mobil (AC) dapat berkurang.

“Ide Z3RO Car Accooustic Solutions merupakan kombinasi teori dan teknil peredaman akustik mobil yang sudah ada ditambah dengan pemutakhiran jenis peredaman. Z3RO Sendiri menjadi sebuah total solusi dengan fokus utana preventif rambatan getar, control pantulan suara serta pencegah panas pada interior mobil,” ujar Wahyu Tanuwijaya, Pimpinan PT Audioworkshop.

Baca Juga:  BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

TITO LISTYADI

SHARE

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...

Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Barisan mobil yang pakai energi listrik jelas bukan hiasan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Beli Nissan Serena atau March, Dapat Perangkat Audio Venom Termahal

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Banyak hal yang dapat Anda temui ketika berada di sebuah pameran mobil. Namun, ada...

Suzuki Indonesia Bidik Pasar Ekspor Mobil ke Afrika

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Suzuki Indonesia mencatat angka ekspor mobil sebanyak 33.638 unit dengan nilai sekitar Rp 5,5...

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang...