Beranda Updates Ini Produk dan Promo Menarik Honda Selama IIMS 2017

Ini Produk dan Promo Menarik Honda Selama IIMS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 29 April 2017 — PT Honda Prospect Motor ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema “Discover Greatness”, Honda meluncurkan produk terbarunya yaitu All New Honda CR-V, serta menghadirkan program penjualan menarik untuk konsumen dan berbagai acara hiburan untuk para pengunjung.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.604 m2, Honda menampilkan 28 mobil, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V, yang diluncurkan di ajang IIMS 2017.

Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Baca Juga:  Honda Bawa Teknologi Robot Baru di CES 2018

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan ajang IIMS 2017 merupakan kesempatan Honda untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar. “Kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan 7-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini. Sementara, program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” katanya.

Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut IIMS 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik untuk berbagai model mobil Honda seperti TDP Ringan 12 Juta Rupiah, Triple Lucky Dip Total Rp 5 Miliare, Bunga Ringan 0% selama 3 tahun, Cicilan ringan Rp 1 Juta/bulan, Tenor hingga 7 tahun, Cicilan Bertahap, Free Entrance Ticket, dan Free Merchandise.

Baca Juga:  Rekor Baru, Konsumsi BBM Honda Mobilio 25,4 Km/Liter

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di IIMS 2017 antara lain Harga Special & Gratis Voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V, Privilege Offer untuk pembelian Paket Aksesoris All New Honda CR-V, serta Program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris.

Baca Juga:  Trio Honda Kuasai Pasar SUV Sepanjang 2017

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan IIMS 2017. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48, Isyana Sarasvati serta Maliq ‘n D’essential.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, Facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Mitsubishi FUSO Kuasai 45% Pasar Niaga Tahun 2017

JAKARTA, 19 Januari 2018 -- Status PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pimpinan kendaraan niaga belum tergoyahkan. Sepanjang...

Honda Accord 2018 Mobil Terbaik Amerika

TORRANCE, 19 Januari 2018 - Honda Accord 2018, generasi ke-10 sedan yang paling populer di Amerika, meraih penghargaan 2018 North...

Inilah Wajah Hyundai Veloster 2019 di Film Ant-Man

JAKARTA, 19 Januari 2018 – Hyundai All New 2019 Veloster bakal tampil di film garapan Marvel Studio terbaru. Coupe-sport milik...

VIDEO : Launching Datsun Cross di Indonesia

Jakarta-Datsun resmi memperkenalkan model crossover miliknya di Indonesia pertama kali. Model ini adalah Datsun Cross yang juga menjadi model ketiga dari Datsun. Produk ini...

Bongkar Jantung Pacu Datsun Cross

Jakarta-Datsun Cross yang baru saja hadir di Indonesia hadir dengan mesin HR12DE berkapasitas 1.2 liter dengan konfigurasi 3 silinder. Mesin ini sebenarnya sama seperti...