Beranda EDITOR'S PICKS Mitsubishi All New Pajero Sport Looking Sharp

Mitsubishi All New Pajero Sport Looking Sharp

Mitsubishi menyuguhkan lima genuine accessories untuk meningkatkan tampilan Mitsubishi All New Pajero Sport

BERBAGI

JAKARTA, 29 April 2016 — Penampilan Mitsubishi All New Pajero Sport tak perlu diragukan lagi. Dari berbagai sisi, SUV yang laris manis setelah diluncurkan sekitar dua bulan lalu ini tampil menawan. Para desainer Mitsubishi tampaknya berhasil membuat karya terbaik yang mampu memenangkan para hati konsumen mereka. They did not give us a monkey trick but a piece of art in automotive world.

Dynamic Shield adalah bahasa desain terbaru yang dihadirkan pada Mitsubishi All New Pajero Sport. Tampilannya mempandukan antara kesan sporty yang terbalut apik dengan nuansa elegan. Kombinasi LED headlamp dengan LED DRL yang dilengkapi dengan Auto Leveling Function menjadi ujung tombak yang memberikan karakter pada wajahnya. Dipisahkan oleh grille berlapis chrome dengan logo Tiga Berlian khas Mitsubishi membuatnya tampak agresif.

Nuansa ini berlanjut ke bagian samping terutama saat mencermati garis-garis bodinya. Dan jika Anda ingin mengukur setinggi apa ground clearance dari Mitsubishi All New Pajero Sport, di sinilah angle terbaiknya. Tampak jarak pijak bodinya yang mencapai 218 mm ini siap untuk melibas beragam medan jalan. Belum lagi jika mencermati desain lingkar roda berukuran 18 inci, inilah bagian penyempurna dari sisi tampilan kendaraan.

“Kelima aksesori ini tidak hanya meningkatkan penampilan namun memiliki fungsi ganda dari sisi fungsinya”.

Beralih mengikuti arah mata selanjutnya sampai ke buritan. Paduan kesan elegan dan modern hadir melalui ujung dari tarikan garis bodi yang cenderung membulat dan di sinilah kesan dinamis bermuara. Rear lamp hadir dengan gaya unik berkat lampu LED memanjang yang belakangan menjadi ciri khas kendaraan-kendaraan Eropa.

Baca Juga:  BMW M Bike Carbon Limited Rp 22 Juta Hanya 500 Unit

Bagi Anda yang gemar melakukan modifikasi pada penampilan kendaraan Anda, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyediakan perangkat aksesori tambahan guna meningkatkan penampilan Mitsubishi All New Pajero Sport. Paket aksesori ini bisa didapat dengan harga terjangkau dan tersedia pada dealer resmi Mitsubishi. Paket tersebut terdiri dari lima item yaitu Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Tailgate Spoiler, Side Window Deflector dan Exhaust Finisher Muffler Cutter.

Selain menunjang penampilan, Front Under Garnish dan Rear Under Garnish memiliki fungsi ganda yakni memberikan perlindungan tambahan pada bagian bawah kendaraan. Meski sudut datang dan pergi pada bagian depan dan belakang memiliki rentang jarak tinggi, namun penggunaan dua aksesori ini membuat Anda lebih percaya diri untuk melewati medan dengan ceruk yang cukup curam. Jika terjadi gesekan dengan permukaan jalan, tentunya kedua aksesoris ini akan menjadi tameng yang cukup kuat.

Jika Anda kurang puas dengan bagian belakang kendaraan yang terkesan agak kaku, terdapat Tailgate Spoiler yang menambah kesan dinamis. Dan aksesori ini juga membantu menyamarkan kesan bagian belakang yang sekilas tampak terlalu tinggi bagi sebagian orang.

Baca Juga:  BMW M Bike Carbon Limited Rp 22 Juta Hanya 500 Unit

Yang tak kalah menariknya adalah Anda bisa membuat bagian samping tampak lebih manis dengan tambahan Side Window Deflector. Selain itu aksesori ini memiliki fungsi ganda untuk menghalangi aliran air jika Anda terpaksa harus membuka jendela untuk membayar tiket tol saat hujan melanda.

Last but not the least, KTB menyediakan aksesori tambahan yakni Exhaust Finisher Muffler Cutter. Ini tentunya dapat menyempurnakan dan memberikan kesan sporty, khususnya pada penampilan belakang Mitsubishi All New Pajero Sport melalui desain dan laburan chrome-nya.

Tailgate Spoiler Rp 1.920.000; Front Under Garnish Rp 1.600.000; Rear Under Garnish Rp 1.430.000; Side Window Deflector Rp 851.000; Exhaust Finisher Muffler Cutter Rp 340.000 *Harga on the road Jabodetabek (termasuk pajak dan tidak termasuk ongkos pasang)

ARIE PRATZ

BERBAGI



Wuih, Tesla S dan X Jadi Taksi di Dubai

DUBAI, 23 September 2017 – Mau tahu kota dengan taksi paling keren di dunia? Jawabannya Dubai. Roads and Transport Authority...

Volkswagen Siapkan Golf R420 Hadapi Mercedes-AMG A45

KUALA LUMPUR, 22 September 2017 – Mercedes-AMG A45 bakal mendapat rival sepadan. Volkswagen dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru Golf R400....

BMW i8, An Amazing Skin

DARI sisi desain eksterior BMW i8 tidak seperti sports car pada umumnya, lebih futuristik seperti mobil yang datang dari masa...
video

VIDEO: Land Rover Discovery Tarik Beban 110 Ton!

SYDNEY, 22 September 2017 – Ketika pabrikan mobil ingin menunjukkan kemampuan mobilnya, menarik beban berat merupakan...

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk...