Home Updates BMW Astra Raih Penghargaan Diler Terbaik Customer Care Tingkat Dunia

BMW Astra Raih Penghargaan Diler Terbaik Customer Care Tingkat Dunia

SHARE

MUNICH, 29 Maret 2017 – PT Astra International – BMW Sales Operation, salah satu diler resmi BMW Indonesia, berhasil mendunia. BMW Astra meraih penghargaan sebagai Diler Terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik, dan Timur Tengah pada acara BMW Excellence – Sales Awarding Night.

Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation menerima langsung penghargaan dari Dr Ian Robertson (HonDSc), selaku Member of the Board Management BMW AG, Sales and Marketing BMW, Sales Channel BMW Group.

Acara BMW Excellence – Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh BMW Group untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada diler resmi BMW di berbagai belahan dunia atas pelayanan, performa, serta kinerja cemerlang di bidang penjualan sepanjang tahun 2016.

Baca Juga:  Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan tahun 2016 menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group. “BMW Indonesia berharap penghargaan ini dapat mendorong seluruh pihak untuk terus berikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan juga mempertahankan loyalitas para penggemar setia BMW di Indonesia,” kata Karen.

Sementara Fredy Handjaja mengatakan penghargaan ini membuktikan komitmen PT Astra International – BMW Sales Operation kepada brand BMW di Indonesia. Penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan juga bukti kerja keras dari semua pihak yang terlibat.

“Kami percaya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman pelayanan premium terbaik kepada para pelanggan dan menempatkan kepuasan pelanggan diatas segalanya,” ujar Fredy Handjaja.

Baca Juga:  Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

RAJU FEBRIAN

SHARE
video

VIDEO: Ini Kata Test Drive Editor Carvaganza Tentang Sirkuit BSD City

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 18 tahun sudah dimulai hari ini Minggu...

Indonesia Sudah Mampu Produksi Run Flat Tire

BSD CITY, 20 Agustus 2017 - Produsen ban lokal PT. Elangperdana Tyre Industry, sudah resmi meluncurkan produk run flat tire...

Pertamina Siap Luncurkan Pertamina Dex Low Sulfur pada 2018

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- Pertamina Dex (cetane 53) diklaim irit dan tidak membuat mesin berisik. Bahkan bisa saja...

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...