Beranda New Cars Chevrolet Colorado Xtreme, Pikap Segala Medan

Chevrolet Colorado Xtreme, Pikap Segala Medan

BERBAGI

BANGKOK, 29 Maret 2016 — Chevrolet meluncurkan pikap truck terbaru mereka yaitu Colorado Xtreme pada ajang Bangkok Motor Show 2016. Pikap Chevrolet ini memberikan gambaran yang kuat untuk arahan desain terbaru Chevrolet.

Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales, mengatakan bahwa perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang. “Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu,” ungkap Mike.

Colorado Xtreme hadir dengan beberapa penyegaran. Penyegaran tersebut dapat kita lihat pada kap mobil dengan desain dramatis, sisi piringan sports bar dan safari bar menonjolkan kemampuan truck pickup dengan tetap memastikan fungsionalitas, kemampuan dan ketangguhannya.

Pick up ini hadir dengan warna andalannya yaitu matte orange sehingga memberikan tampilan kendaraan yang unik dan menarik yang dengan jelas membedakan dari saudara SUV-nya. Warna orange tersebut dengan sempurna melengkapi warna hitam, dan memberikan efek aksen bertenaga.

Colorado Xtreme juga dilengkapi dengan aksesoris yang memberikan tampilan grafis ekstrim. Selain itu, untuk semakin menonjolkan aura off roadnya, Chevrolet meyematkan velg 18 inci yang dibalut ban untuk medan off road.

Ketangguhan Xtreme terus terlihat di dalam kabin dengan auxiliary gauges baru dan aksesoris seperti pegangan penumpang di sisi panel instrumen dan penambahan inclinometer. Ditambah dengan penggunaan warna yang inovatif, bahan dan tekstur, memastikan bahwa penumpang tetap aman dan nyaman saat bertualang off road. Untuk fitur hiburan Chevrolet menambahkan Layar sentuh berwarna 8-inci dan sistem MyLink terbaru yang dilengkapi dengan Apple CarPlay® dan Android Auto, dan teknologi konektivitas terbaru.

TITO LISTYADI

Berita Terkait:
Chevrolet Boyong 2 Facelift Khusus di Bangkok Motor Show 2016

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...