Beranda Updates Buktikan Komitmen di Indonesia, Chevrolet Luncurkan Dua Produk Baru Tahun Ini

Buktikan Komitmen di Indonesia, Chevrolet Luncurkan Dua Produk Baru Tahun Ini

BERBAGI
(Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

JAKARTA, 29 Januari 2016 — Bak menjawab gonjang-ganjing yang terjadi di dunia otomotif Indonesia, General Motor Indonesia (GMI) mengajak Carvaganza.com dan beberapa media otomotif nasional untuk beramah-tamah di kantor baru mereka di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti kita ketahui, Ford Motor Indonesia baru-baru ini menutup usahanya atas perintah dari prinsipalnya di Amerika Serikat. Ini tentunya menyisakan tanda tanya besar bagi masyarakat khususnya para konsumen dan car enthusiast, bagaimana dengan brand Amerika lainnya khususnya General Motor yang membawahi merk Chevrolet?

Apalagi juga seperti kita ketahui bersama GMI juga sempat membuat berita besar tahun lalu saat menutup pabrik mereka di Pondok Ungu yang juga menghentikan perakitan model andalan mereka di kelas MPV yakni SPIN.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

“General Motor World (GMW) memang kini hanya mengimpor kendaraan-kendaraan yang ada di pasar Indonesia. Namun kami tetap berkomitmen penuh untuk terus berjuang untuk tetap bertahan disini,” ungkap Mike Devereux, GM International Vice President Sales Marketing.

Mike mengaku, tidak mudah untuk dapat terus eksis di Indonesia apalagi berhadapan dengan pesaing-pesaing kuat dari produk-produk Jepang seperti Toyota, Honda, Daihatsu dan Mitsubishi. Namun demikian ia tetap optimistis dengan menerapkan beragam strategi disisi marketing dan layanan purna jual. “Kepuasan konsumen adalah yang terpenting tentunya bagi kami. Dan kami tidak berhenti untuk terus melakukan inovasi juga menambah investasi guna memperkuat brand image di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Gaurav Gupta, Presiden GMI yang mendampingi Mike juga membenarkan langkah-langkah terbaik apa saja yang akan dilakukan GMI. “Meski kami melakukan penutupan pabrik tahun lalu, namun para konsumen tidak perlu takut, karena dari waktu ke waktu kami terus meningkatkan layanan termasuk memperkuat after sales service,” kata Gaurav.

Dan salah satu bukti keseriusan GMI di pasar tanah air adalah dengan berencana untuk menghadirkan sedikitnya dua produk baru di tahun 2016. “Ini menunjukkan keseriusan kami dengan terus menghadirkan produk-produk baru dengan standar kualitas terbaik di Indonesia. Namun saya belum bisa memberikan keterangan secara detail tentang produk-produk apa yang kami akan luncurkan, tunggu tanggal mainnya,” tutup Mike.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

ARIE PRASETYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...