BERBAGI
(Foto: Toyota Astra Motor)

BEKASI, 27 November 2015 – Tak kurang dari 1.500 peserta dari 16 Toyota Owner Club (TOC) meramaikan Toyota Jamboree ke-8 di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11). Toyota Jamboree 2015 ini bertujuan untuk makin mendekatkan Toyota dengan komunitasnya.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, mengatakan selama lebih dari 40 tahun eksistensinya di pasar otomotif nasional salah satunya berkat dukungan komunitas Toyota. Mereka adalah para peminat produk-produk Toyota dan juga merupakan bagian dari masyarakat.

“Kehadiran mereka selama ini menjadi duta yang menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang dihadirkan Toyota,” kata Fukui, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2015, hari ini.

Baca Juga:  Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

28112015-Car-Toyota-Jamboree-2015_03

Tahun ini, Toyota Jamboree 2015 mengambil tema “Beyond Your Limit”. Tema ini diangkat karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan memberikan inovasi terbaik demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti Family & Kids Activity, Social Media Competition, dan positive campaign lainnya.

“Di masa depan, kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, dll,” ucapnya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI