BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

JAKARTA, 28 Oktober 2015 — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mencatat performa gemilang tahun ini. Pemegang merek Mazda di Indonesia itu berhasil menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pacific atas performa mereka dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study.

Pencapaian dalam meraih peringkat tertinggi ini  merupakan sebuah realisasi komitmen Mazda dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya. Raihan ini meningkat dibandingkan tahun 2014 lalu dimana Mazda berada di peringkat ke-3 untuk kategori yang sama.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan merupakan kehormatan bagi Mazda untuk  meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI)  Study. Mazda mampu mendapat penilaian baik dibandingkan nama-nama besar lainnya.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

“Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini,” kata Keizo Okue.

J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) Study ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini mengamati beberapa aspek kinerja dealer seperti kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI