Beranda New Cars Jaguar XE Diluncurkan di JAS 2015

Jaguar XE Diluncurkan di JAS 2015

BERBAGI

JAKARTA, 28 Oktober 2015 — PT Grand Auto Dinamika (GAD) hari ini (28/10) secara resmi meluncurkan line up terbaru Jaguar XE pada pembukaan event otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Dua pilihan varian ditawarkan kepada konsumen yakni tipe Prestige dan R-Sport dengan perbedaaan utama disektor tenaga mesin dan juga sistem suspensi dan ukuran velg.

“Kami optimis Jaguar XE dengan keunggulan fitur dan teknologi terkini mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya terutama bagi para penggemar Jaguar di tanah air,” ujar Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono.

Tipe R-Sport yang merupakan varian top of the line dari Jaguar XE dibekali dengan mesin berkapastis 2.0 liter turbo yang bertenaga 240 hp dengan torsi puncak 340 Nm. Dan untuk mengimbangi performanya pada ditanam sport suspension dan velg berukuran 19 inci.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Sementara tipe Prestige meski memiliki mesin berkapasitas sama yakni 2.0 liter namun memiliki keluaran tenaga dan torsi yang lebih kecil yakni 200 hp dan 280 Nm. Ukuran velg juga hadir dengan lingkar yang lebih kecil yakni 18 inci.

Beralih ke dalam interior, Jaguar XE dilengkapi dengan beragam fitur terkini yang user friendly. Salah satunya dengan rotary gear selector yang menyembul keluar sesaat mesin dihidupkan.

Keunggulan lainnya banyak memiliki fungsi khusus dalam meningkatkan sisi kenyaman seluruh penumpang dalam berkendara. Selain balutan jok dengan finishing kelas atas, terdapat pula sistem hiburan Meridian Audio System 380W dengan 11 speaker.

JAD membandrol kedua Jaguar XE dengan harga masing-masing tipe R-Sport Rp 1,299 miliar dan tipe Prestige Rp 1,099 miliar.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

ARIE PRASETYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...