Beranda EDITOR'S PICKS Lebih Dekat dengan All New Audi TT Coupe

Lebih Dekat dengan All New Audi TT Coupe

BERBAGI

BSD City, 28 Agustus 2015 – Audi TT Coupe menjadi salah satu ikon merek Audi. Model terbaru The all new Audi TT 2.0 Turbo FSI dipajang PT Garuda Mataram Motor (GMM) pemegang merek Audi di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia Internationall Auto Show (GIIAS) 2015.

“All New Audi TT telah memasuki generasi ketiga, yang memiliki siluet desain seperti Audi R8. Yang membedakan adalah positioning lamp LED yang terinspirasi dari mobil balap Le Mans Audi dan fuel cap dengan bentuk yang khas,” papar Krisna Aditia Aristian, Training Product GMM.

Mobil sportcar ini hadir lebih segar dengan kelir warna kining. Model baru ini berbedan lebar namun agak pendek dari sebelumnya. Dibuat dengan frame baru yang lebih ringan sesuai konsep Audilight weight construction. Bodi The All New TT menggunakan alumunium, frame baja dan memfokuskan titik berat ditengah untuk pengendalian maksimal.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

Tampilan kabin termasuk simple, tak banyak macam-macam. Tak ada layar sentuh seperti kebanyakan mobil saat ini. Hal ini ditujukan karena mobil ini memang menawarkan sensasi berkendara. Semua tombol pengaturan sudah dapat diatur lewat kemudi.

Sedan dengan dua pintu tersebut mengusung mesin berkapasitas 1.984 cc. Hasilnya penggerak mekanis tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 230 daya kuda dan torsi 370 Nm. Disebutkan jika mobil ini mampu mencapai 100 km/jam dalam 5,9 detik. Sedangkan keccepatan maksimal mencapai 250 km/jam.

The All New TT 2.0 Turbo FSI dibanderol Rp 1.425 milliar. Di pasar Indonesia, Audi TT terbilang melenggang sendiri. All New Audi TT tidak memiliki kompetitor langsung.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...

Servis Berkala di Auto2000 Dapat Oli Mesin TMO Gratis

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- Anda pemilik mobil Toyota yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto2000, kini ada reward...