Home Updates Porsche Rekrut 1.400 Pekerja Garap Mobil Listrik Mission E

Porsche Rekrut 1.400 Pekerja Garap Mobil Listrik Mission E

SHARE

ZUFFENHAUSED, 28 Juli 2016 – Setelah mendapatkan lampu hijau mengenai pengembangan mobil listrik atau Electric Vehicle mereka yaitu Porsche Mission E, Porsche kembali menambahkan jumlah pekerja mereka. Tak tanggung tanggung, pabrikan mobil yang memproduksi mobilnya di Zuffenhaused, Jerman ini mempekerjakan 1.400 orang.

Sebenarnya, pada tahun 2010 silam Porsche sudah menambah karyawan mereka sebanyak 700 orang. Porsche juga berniat untuk mempekerjakan sebanyak 100 orang expert yang menguasai bidang connectivity, digitalization, smart mobility dan e-mobility sebuah mobil.

Terpisah dari 100 orang tersebut, Porsche juga masih mencari sebanyak 100 orang IT specialist dan 50 orang yang memiliki ide kreatif yang nantinya akan terhubung dengan teknologi terbaru dan mobility solution.

Baca Juga:  Listrik Rumah Bisa Untuk Charging Mobil Hybrid

Kabarnya Porsche akan memproduksi mobil sport EV mereka di pabrik yang berlokasi Zuffenhaused. Porsche juga menargetkan produksinya selesai pada tahun 2020. Untuk mengejar semua itu, fasilitas untuk memproduksi Mission E akan mendapatkan suntikan dana segar sebesar 700 juta euro.

Meski banyak karyawan baru yang bekerja untuk Porsche, karyawan yang telah lama bekerja untuk Porsche akan meningkatkan skill mereka. Hal tersebut sesuai dengan visi dari Porsche di masa depan yang  berbunyi “Fasilitas produksi State Of Art dimana Robot akan membantu mempermudah beban pekerjaan manusia yang sulit”.

TITO LISTYADI

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...