Beranda Updates Nissan Cari Pembalap Lewat Lomba Balap Virtual

Nissan Cari Pembalap Lewat Lomba Balap Virtual

BERBAGI
(Foto: Nissan Motor Indonesia)

JAKARTA, 28 April 2015 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi di ajang balap virtual dan nyata Nissan GT Academy. Ajang GT Academy merupakan kerjasama antara Nissan Global dengan PlayStation®, untuk mencari pembalap virtual Gran Turismo®6 terbaik dan menjadikan mereka sebagai pembalap profesional yang sesungguhnya.

Subscribe Now!

Indonesia akan tergabung dalam Nissan GT Academy Asia, bersama; India, Thailand, Filipina, dan negara asal Nissan dan PlayStation®, Jepang. Gamers Indonesia akan bersaing dengan gamers dari 28 negara lain di seluruh dunia yang mengikuti kompetisi Nissan GT Academy International dan Asia 2015.

Budi Nur Mukmin, General Manager of Marketing Strategy and Product Planning NMI, menjelaskan keikutsertaan Indonesia di ajang Nissan GT Academy menjadi kesempatan kepada para pencinta game balap di Indonesia untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pembalap profesional. “Kami berharap melalui ajang ini akan lahir pembalap dunia dari Indonesia,” kata Budi Nur Mukmin.

Yahap kualifikasi dari Nissan GT Academy secara online akan dilangsungkan pada 21 April hingga 16 Juni 2015. Selain secara online, peminat dapat mengikuti proses kualifikasi secara langsung di berbagai acara roadshow yang digelar 28 April hingga 31 Mei 2015, di berbagai lokasi berikut:

– Atrium Mall Taman Anggrek : 28 April – 3 Mei 2015
– Atrium Mall Kelapa Gading 3: 5 – 10 Mei 2015
– Rotunda V Walk lt. 3, Ciputra World, Surabaya : 29 – 31 Mei 2015

Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil dengan kompetisi balap yang unik seperti ini, dimana pencarian bakat baru didunia motorsport dilakukan melalui kompetisi virtual yang dilanjutkan dengan pembinaan didunia nyata melalui kampanye #DriveYourDream,” kata Teddy Irawan, Vice President NMI.

Untuk informasi lengkap tentang Nissan GT Academy Indonesia dan bagaimana cara berpartisipasi, serta jadwal dan lokasi Nissan GT Academy Live Event, silahkan mengunjungi; www.facebook.com/NissanZoneIndonesia; Twitter; Instagram; Youtube; www.NissanGTAcademy.co.id.

 

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...