Beranda Updates Ini Dia Tampilan Interior Honda BR-V

Ini Dia Tampilan Interior Honda BR-V

BERBAGI
Interior Honda BR-V Prototype (Foto: Honda Prospect Motor)

JAKARTA, 27 Oktober 2015 –- PT Honda Prospect Motor akhirnya melansir tampilan resmi dari interior Honda BR-V. Foto yang diunggah melalui situs www.honda-indonesia.com pada hari ini, Selasa (27/10), tersebut menampilkan panel dashboard Honda BR-V tipe E Prestige yang akan dipasarkan di Indonesia mulai tahun depan.

Dari foto yang dilansir terlihat desain dashboard yang kokoh dan modern dikombinasikan warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya. “Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover  yang memadukan karakter SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang,” kata Uchida.

Baca Juga:  Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini
(Foto: Honda Prospect Motor)
(Foto: Honda Prospect Motor)

Dashboard Honda BR-V tipe Prestige ini terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display, untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6.1” dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi. Sistem audio juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan desain Honda BR-V mengusung kecanggihan dan kemewahan yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya. “Saat ini kami telah membawa Honda BR-V ke berbagai daerah di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung model ini,” kata Jonfis.

Baca Juga:  Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

Honda BR-V didukung mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm. HPM rencananya akan mulai memperoduksi dan memasarkan BR-V tahun depan. Sedangkan kisaran harga Rp 230 juta – Rp 265 juta (perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta).

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...