Beranda EDITOR'S PICKS MBtech Sediakan Produk Terbaik di GIIAS 2015

MBtech Sediakan Produk Terbaik di GIIAS 2015

BERBAGI
(Foto: MBtech)

BSD CITY, 27 Agustus 2015 – Spesialis bahan pelapis sintetis, MBtech ikut memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang. MBtech hadir di Hall 1 Booth 1A tawaran terbaru yang semakin menarik.

Sejak muncul pada 2002, MBtech sebagai pelopor bahan pelapis sintetis dirancang khusus untuk interior mobil, tren dan market modifikasi interior kendaraan. MBtech dirancang khusus untuk aplikasi otomotif yang tahan terhadap kondisi ekstrim.

Bahan MBtech juga dilengkapi Formula UV Protection dan Extra Top Coating. Hal ini bertujuan untuk melindungi bahan dari sinar matahari, kotoran dan goresan.

MBtech selalu menampilkan beragam inspirasi menarik yang memeriahkan tren modifikasi melalui varian andalan mereka. Ada MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso dengan ragam warna dan tekstur yang eksklusif.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Kini juga hadir produk lebih berkelas untuk para pencinta mobil mewah lewat MBtech Premium dengan varian Carrera. Varian yang memiiliki 16 pilihan warna – 10 warna primer dan 6 warna metalik – ini dirancang dengan standar kualitas terbaik dengan tekstur istimewa Nappa bagi pendamba kualitas, kenyamanan dan kemewahan.

Di GIIAS 2015, MBtech juga memperkenalkan transformasi logo yang menegaskan semangat baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather yang terbentuk dari filosofi dan komitmen MBtech untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas, kenyamanan serta pelayanan yang terbaik.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...

Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...

Servis Berkala di Auto2000 Dapat Oli Mesin TMO Gratis

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- Anda pemilik mobil Toyota yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto2000, kini ada reward...