Home Updates Mazda Resmikan Certified Body & Paint Workshop Cibubur

Mazda Resmikan Certified Body & Paint Workshop Cibubur

SHARE

JAKARTA, 27 Juli 2016 — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus memperluas jaringan untuk meningkatkan pelayanan terbaik dengan meresmikan “Certified Body and Paint Workshop” Mazda Cibubur. Ini merupakan dealer ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia setelah Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

Berlokasi di Jl. Raya Alternatif Cibubur, dealer ini memiliki kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan. Tak hanya itu saja, dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction  dan Dry Sanding System.

Spanesi Frame Correction merupakan suatu alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Baca Juga:  All New Mazda CX-5 Resmi Meluncur di GIIAS 2017

Kemudian Dry Sanding System adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi resiko karat pada panel kendaraan di kemudian hari. Selain itu, Certified Body and Paint Workshop Mazda Cibubur juga menggunakan water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan sesuai dengan visi dan misi global Mazda.

Keizo Okue, President Director PT MMI mengatakan hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global.

“Selain itu, tentunya kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” kata Keizo Okue.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

TITO LISTYADI

SHARE

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...

Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

JAKARTA, 20 Agustus 2017 – PT Pertamina (Persero) kini menfokuskan penjualan BBM Pertamina Dex dan Dexlite bagi pengendara mobil diesel....

Booth “Next Urban Standard” Suzuki Raih Juara di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tema “Next Urban Standard” untuk booth mereka di...

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun...