Beranda Updates Mazda Resmikan Certified Body & Paint Workshop Cibubur

Mazda Resmikan Certified Body & Paint Workshop Cibubur

BERBAGI

JAKARTA, 27 Juli 2016 — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus memperluas jaringan untuk meningkatkan pelayanan terbaik dengan meresmikan “Certified Body and Paint Workshop” Mazda Cibubur. Ini merupakan dealer ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia setelah Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

Subscribe Now!

Berlokasi di Jl. Raya Alternatif Cibubur, dealer ini memiliki kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan. Tak hanya itu saja, dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction  dan Dry Sanding System.

Spanesi Frame Correction merupakan suatu alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Kemudian Dry Sanding System adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi resiko karat pada panel kendaraan di kemudian hari. Selain itu, Certified Body and Paint Workshop Mazda Cibubur juga menggunakan water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan sesuai dengan visi dan misi global Mazda.

Keizo Okue, President Director PT MMI mengatakan hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global.

“Selain itu, tentunya kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” kata Keizo Okue.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...