Beranda Updates Singgah di Posko Siaga Toyota Bisa Ikut Kompetisi Foto Berhadiah

Singgah di Posko Siaga Toyota Bisa Ikut Kompetisi Foto Berhadiah

BERBAGI

JAKARTA, PT Toyota Astra Motor (TAM) melengkapi program Toyota Holiday Campaign 2017 dengan serangkaian program menarik yang dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota.

Sebagai bentuk apresiasi TAM kepada pelanggan yang singgah di Posko Cikampek, akan ada program Lucky Dip dengan hadiah yang cukup menarik. Selain itu, pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga 2017. Kompetisi berlangsung 21 Juni – 1 Juli 2017.

Caranya cukup mudah. Follow akun instagram @ToyotaID, Foto di lokasi posko siaga (terdapat 22 posko siaga di seluruh Indonesia) berupa multiple photo mengenai posko dengan nama lokasi posko terlihat pada foto, fasilitas & aktivitas peserta saat di posko TOYOTA (min 3 foto).

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

Kemudian Upload foto melalui instagram. Tulis caption semenarik mungkin tentang kegiatanmu di posko siaga Toyota. Sertakan Hastag #PoskoSiagaTOYOTA2017 #NamaPosko dan di akhir caption mention @ToyotaID dan mention 5 teman Anda.

Baca juga: Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota
Baca juga: Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis
Baca juga: Panduan Mudik Lengkap Lewat Aplikasi Toyota Teman Mudik
Baca juga: Nikmati Kenyamanan dan Layanan Posko Siaga Toyota Selama Mudik

Pemenang dipilih berdasarkan jumlah like terbanyak dan memenuhi seluruh syarat & ketentuan yang berlaku. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Juli 2017 di situs resmi PT Toyota – Astra Motor di www.toyota.astra.co.id.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

“Kehadiran Posko Siaga, Bengkel Siaga, serta berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan diakses selama musim mudik Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk Toyota selama ini. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan mudik Lebaran yang melebihi ekspektasi mereka,” kata Executive General Manager TAM, Widyawati.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...