Beranda Updates BMW Indonesia Boyong 4 Series Terbaru Ke Indonesia

BMW Indonesia Boyong 4 Series Terbaru Ke Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 27 Juni 2017 – BMW Group Indonesia memanfaatkan momen lebaran dengan memboyong mobil sport terbaru mereka ke Indonesia yaitu BMW 4 Series. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu varian saja, melainkan dua varian yang sudah bisa dipesan oleh pecinta BMW. Kedua varian tersebut meliputi BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible terbaru.

BMW 4 series terbaru sudah mendapatkan beragam penyempurnaan di sekujur eksterior hingga interiornya. Di bagian eksterior, dimensinya turut melar baik lebar maupun wheelbase lebih panjang dari generasi sebelumnya. Bagian headlamp masih menggunakan desain khas BMW yaitu lampu depan ganda. Namun, generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan Bi-LED berteknologi adaptive LED.

Baca Juga:  Range Rover Velar Bisa Mengatur Ketinggian Suspensinya Loh!

Di bagian belakang, rear lampnya juga menggunakan desain terbaru. Masih menggunakan desain berbentuk huruf L, tapi kini memiliki proporsi yang lebih besar.

Beralih ke bagian interior, kabinnya dibekali nuansa krom dan warna high gloss. Kulit berkualitas tinggi pun tersemat didalamnya. Untuk menyatukan setiap potongan kulit terdebut, BMW menggunakan jahitan dengan pola tiga baris. BMW juga menyediakan tiga buah pilihan warna jok dan trim nya.

Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

BMW 4 Series terbaru ini dibekali dengan dua buah mesin Twin Power Turbo yang berbeda untuk setiap varian. Untuk BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326 dk dan torsi maksimum 450 Nm.

Baca Juga:  Honda Urban EV Concept, Mobil Listrik Versi Honda

Sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252 dk dan torsi maksimum 350 Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic.

Jika anda berminat untuk memboyong mobil sport ini ke garasi rumah anda, anda harus menyiapkan kocek Rp 1.289 Miliar. Harga tersebut dalam kondisi off the road. Kedua mobil tersebut sudah bisa anda lihat di dealer BMW terdekat anda mulai bulan Juli mendatang.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Hino Resmikan Showroom Baru dan Kenalkan New Dutro di Sampit

SAMPIT, 19 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan mereka baik penjualan maupun purna jualnya....

Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 19 September 2017 -- Lamborghini Jakarta resmi menghadirkan Lamborghini Huracan LP 580-2 di tanah air. Mobil yang hadir dari...

Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...