Beranda Updates BMW Indonesia Boyong 4 Series Terbaru Ke Indonesia

BMW Indonesia Boyong 4 Series Terbaru Ke Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 27 Juni 2017 – BMW Group Indonesia memanfaatkan momen lebaran dengan memboyong mobil sport terbaru mereka ke Indonesia yaitu BMW 4 Series. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu varian saja, melainkan dua varian yang sudah bisa dipesan oleh pecinta BMW. Kedua varian tersebut meliputi BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible terbaru.

BMW 4 series terbaru sudah mendapatkan beragam penyempurnaan di sekujur eksterior hingga interiornya. Di bagian eksterior, dimensinya turut melar baik lebar maupun wheelbase lebih panjang dari generasi sebelumnya. Bagian headlamp masih menggunakan desain khas BMW yaitu lampu depan ganda. Namun, generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan Bi-LED berteknologi adaptive LED.

Baca Juga:  BMW M4 Coupe 2018, Roller Coaster on the Road

Di bagian belakang, rear lampnya juga menggunakan desain terbaru. Masih menggunakan desain berbentuk huruf L, tapi kini memiliki proporsi yang lebih besar.

Beralih ke bagian interior, kabinnya dibekali nuansa krom dan warna high gloss. Kulit berkualitas tinggi pun tersemat didalamnya. Untuk menyatukan setiap potongan kulit terdebut, BMW menggunakan jahitan dengan pola tiga baris. BMW juga menyediakan tiga buah pilihan warna jok dan trim nya.

Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

BMW 4 Series terbaru ini dibekali dengan dua buah mesin Twin Power Turbo yang berbeda untuk setiap varian. Untuk BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326 dk dan torsi maksimum 450 Nm.

Baca Juga:  BMW X3 Dapat Tampilan Baru

Sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252 dk dan torsi maksimum 350 Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic.

Jika anda berminat untuk memboyong mobil sport ini ke garasi rumah anda, anda harus menyiapkan kocek Rp 1.289 Miliar. Harga tersebut dalam kondisi off the road. Kedua mobil tersebut sudah bisa anda lihat di dealer BMW terdekat anda mulai bulan Juli mendatang.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...