Beranda Updates Honda Usung “The Advanced New World” di GIIAS 2016

Honda Usung “The Advanced New World” di GIIAS 2016

BERBAGI

JAKARTA, 27 Juni 2016 – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, masih sekitar 2 bulan lagi. Namun Honda sudah mengumumkan kesiapannya. Pada GIIAS 2016, 11 – 21 Agustus 2016, Honda akan mengusung tema “The Advanced New World” dengan menghadirkan produk-produk andalannya.

Subscribe Now!

Booth Honda menempati lokasi di Hall 10 dengan total luas 2,635 meter persegi. Selain model-model andalan seperti Honda BR-V, HR-V, Mobilio, dan lain-lain, Honda juga akan menampilkan Honda Clarity Fuel Cell. Honda Clarity Fuel Cell merupakan pengembangan dari Honda FCX Clarity yang merupakan generasi pertama dari mobil listrik berbahan bakar hidrogen pertama Honda di dunia. Honda Clarity Fuel Cell pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 lalu di Jepang.

Baca Juga:  Honda Buka Dealer Keenam di Makassar

Honda Clarity Fuel Cell merupakan mobil yang sangat ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi CO2. Selain itu, kendaraan ini juga menjawab tantangan untuk penggunaan bahan bakar yang terbarukan karena menggunakan listrik yang dihasilkan dari hidrogen.

Sedan yang memuat 5 penumpang ini mampu menempuh jarak 700 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar. Selain itu, waktu pengisian juga lebih singkat, yaitu hanya 3 menit.

Meskipun ramah lingkungan, Honda Clarity Fuel Cell tetap menghadirkan performa berkendara dengan kenyamanan setara mobil sedan berbahan bakar bensin, dengan output mesin berkekuatan lebih dari 100 kW.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan penampilan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama booth Honda menegaskan komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk inovatif yang terdepan di Indonesia. “Hal ini sesuai dengan tema Honda yang mengajak pengunjung untuk menikmati dunia baru yang lebih canggih, sekaligus sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yang menggambarkan mobilitas cerdas untuk masa depan,” katanya.

Baca Juga:  10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...