Home Updates Subaru BRZ 2017 Tampil Lebih Segar dan Bertenaga

Subaru BRZ 2017 Tampil Lebih Segar dan Bertenaga

SHARE

TOKYO, 27 Mei 2016 – Lama tak terdengar, Subaru akhirnya akan melakukan penyegaran pada sport car milik mereka BRZDisebutkan Subaru melakukan beberapa perbaikan pada BRZ 2017. Kabarnya performa yang dimiliki pun naik dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, tampilan pun mendapatkan penyegaran.

Subaru masih mempercayakan mesin Boxer berkapasitas 2.0 liter namun menggunakan Klep baru, camshaft, dan silinder head baru yang kini menggunakan bahan alumunium. Dengan beberapa part baru tersebut, tenaganya pun naik menjadi 205 hp dengan torsi 211 Nm.

Untuk mendapatkan traksi yang lebih baik lagi, Subaru yang merupakan sepupu Toyota 86 ini memadukan mesin tersebut dengan transmisi manual 6-kecepatan.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

Selain itu, untuk menunjang tenaganya yang naik dan memberikan Driving experience yang lebih baik, Subaru merevisi kaki kaki mobil ini. Ya beberapa bagian mendapatkan ubahan seperti Coil Spring dan juga peredam kejut, begitu juga dengan stabilizer belakang. Chassis pun mendapatkan beberapa penguatan seperti bagian Strut Tower, Cross-member transmisi, dan housing roda belakang untuk memberikan kestabilan yang lebih baik.

Untuk memberikan driving experience yang lebih buas lagi, Subaru mengubah mode pengemudian dari sport mode menjadi track mode. Untuk customer yang haus akan paket performa, Subaru menyediakan versi Limited Spec.

Versi tersebut meliputi kaliper rem brembo dengan cakram yang lebih besar pada bagian depan dan belakang. Berikut juga suspensi performance dari SACHS dan juga velg unik berukuran 17 inci.

Baca Juga:  3 Mercedes-Benz Baru Lakukan Debut Premier di GIIAS 2017

Pada bagian eksterior, bemper menggunakan desain baru berikut dengan desain lampu depan dengan tema “kono-Ji”. Spoiler belakang juga kini memiliki warna yang senada dengan body.  Beralih ke bagian interior, pada bagian dashboard terdapat layar berukuran 4,2 inci. Untuk premium spec menggunakan layar berukuran 6,2 inci.

TITO LISTYADI

SHARE

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...

Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Barisan mobil yang pakai energi listrik jelas bukan hiasan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Beli Nissan Serena atau March, Dapat Perangkat Audio Venom Termahal

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Banyak hal yang dapat Anda temui ketika berada di sebuah pameran mobil. Namun, ada...

Suzuki Indonesia Bidik Pasar Ekspor Mobil ke Afrika

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Suzuki Indonesia mencatat angka ekspor mobil sebanyak 33.638 unit dengan nilai sekitar Rp 5,5...

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang...