Beranda Updates Renault Koleos Meluncur di Beijing Auto Show

Renault Koleos Meluncur di Beijing Auto Show

BERBAGI

BEIJING, 27 April 2016 – Gelaran Beijing Auto Show 2016 digunakan Renault untuk meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Renault Koleos. Renault memberikan tampilan yang lebih segar untuk Sport Utility Vehicle (SUV) generasi kedua terbaru mereka.

Subscribe Now!

Renault Koleos menggunakan gaya desain yang sama dengan Renault Megane terbaru. Hal tersebut dapat kita lihat pada bagian lampu depan yang telah menggunakan LED Pure Vision. Dimana dengan menggunakan lampu tersebut bisa lebih terang sekitar 20% dibandingkan menggunakan lampu Halogen.

Teknologi LED tidak hanya terdapat pada lampu depan saja, untuk DRL dan lampu belakang dengan juga telah menggunakan teknologi tersebut. Pada lampu belakang tidak hanya menggunakan LED saja, namun juga dapat memberikan efek 3D.

Selain itu Renault juga memberikan pelindung di dalam pintu mobil, besi di bagian atap dengan menggunakan bahan alumunium. Selain itu, Renult Koleos juga menggunakan velg besar yang ukurannya mencapai 19 inci. Pada bagian interior, Koleos juga menyemankan tablet multimedia R-Link, kemudian sound system dengan merek Bose dan kemudian stir mengunakan penghangat.

Renault Koleos juga memiliki fitur lain seperti kemampuan 4×4 dimana pengendara dapat memilih penggerak antara 2WD, 4WD Auto dan juga 4WD Lock. Semua fitur tersebut juga turut ditunjang dengan fitur lain seperti Active Emergency Braking, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Safe Distance Warning.

Selain itu juga terpasang fitur seperti Traffic Sign Recognition dengan Excess Speed Warning, Tiredness Detection, front, side and rear parking sensors, easy park assist, rearview camera dan yang terakhir adalah automatic high/low beam headlights.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...