Beranda Updates Honda BR-V Hadir Serentak di 4 Kota Sekaligus

Honda BR-V Hadir Serentak di 4 Kota Sekaligus

BERBAGI
(Foto: Honda Prospect Motor)

MAKASSAR, 26 November 2015Honda kian gencar melaksanakan roadshow memperkenalkan Honda BR-V Prototype. Pekan ini, Honda BR-V hadir serentak di 4 kota sekaligus yaitu GIIAS Makassar Auto Show 2015 Makassar, Palembang, Banyuwangi dan Tangerang. Selama roadshow, konsumen juga sudah bisa memesan crossover 7 penumpang tersebut dengan harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 265 juta (perkiraaan OTR Jakarta).

Kehadiran Honda BR-V di Makassar adalah yang keduanya kalinya setelah Pekan Otomotif Makassar, Oktober lalu. Di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Honda BR-V hadir di Celebes Convention Center pada tanggal 25-29 November 2015. Selain Honda BR-V Prototype dan model-model lainnya, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik.

Baca Juga:  Beli Honda di POMA 2017, Bisa Dapat BR-V

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda BR-V akan mulai diproduksi Januari mendatang dan didistribusikan pada pemesan mulai bulan Februari. “Honda BR-V cocok bagi konsumen yang menginginkan Crossover berkapasitas 7 penumpang, namun dengan mesin yang lebih efisien, rasa berkendara yang lebih nyaman dan stabil, serta harga yang lebih value-for-money,” katanya.

Selain di kota Makassar, pada saat bersamaan Honda BR-V juga tampil di Palembang Icon (Palembang), Sun East Plaza (Banyuwangi), dan Summarecon Mall Serpong (Tangerang).

Sama seperti di Makassar, di tiga kota ini Honda juga memboyong Honda HR-V, Honda Mobilio, All New Honda Jazz, All New Honda City, New Honda CR-V, New Honda Brio Satya, dan New Honda Accord. Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung.

Baca Juga:  Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

“Kami terus membawa program penjualan yang menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” tutup Jonfis.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Datangi Makassar, Honda BR-V Hadir di POM 2015

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...
video

Waduh, Fiat Punto Dapat No Bintang di Euro NCAP

ROMA, 14 Desember 2017 – Berita mengejutkan dilansir European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Badan yang melakukan uji keselamatan...