Beranda EDITOR'S PICKS Hyundai Grand Avega Limited, Ngejreng Berkat “Vitamin C”

Hyundai Grand Avega Limited, Ngejreng Berkat “Vitamin C”

BERBAGI
(Foto-foto: Guntur Panji Relawan/Carvaganza)

BSD CITY, 26 Agustus 2015 – Jika Anda melewati booth Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Anda takkan melewatkan satu model ini. Maklum, Hyundai Grand Avega Limited Edition ini warna “ngejreng” yang dinamai Vitamin C.

Warna jeruk yang digunakan membuat Hyundai Grand Avega Limited ini langsung terlihat berbeda. Belum lagi ada tambahan-tambahan aksesoris.

Pada bagian ekterior terdapat peremajaan pada sisi grill depan yang menggunakan garnish chrome dan juga bemper depan yang sporty. Velg blck hyper polish berwarna hitam menambah kesan agresif mobil ini.

Untuk sisi interior, pada bagian stir dibalut dengan bahan kulit dan terdapat audio kontrol di bagian stir yang memudahkan pengemudi jika ingin merubah saluran radio atau mengganti track lagu. Bahan kulit juga digunakan untuk membalut kursi dari Grand Avega Limited ini.

Baca Juga:  Hyundai Motor Gandeng Artha Mobil Indonesia Bangun Pabrik di Indonesia

Untuk mesin yang digunakan pada Grand Avega ini menggunakan mesin bensin 4 slinder 1.400 cc dengan teknologi D-CVVT yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 6-Percepatan shiftonic. Mesin yang digunakan dari Grand Avega Limited ini masih sama dengan mesin Grand Avega terdahulunya.

Hyundai Grand Avega Limited Edition ini hanya hadir dalam satu pilihan warna. Yaitu warna Vitamin C. Edisi terbatas ini dibanderol Rp 218 juta untuk versi transmisi manual dan Rp 232 juta untuk transmisi otomatis.

TITO LISTYADI

Berita Terkait:
GIIAS 2015: Hyundai Perkenalkan 3 Model Edisi Terbatas
Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang
Hyundai H1 Limited Black Edition, Serba Hitam

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...