Beranda Updates Honda Jazz Facelift Tampil dengan Beberapa Penyegaran Baru

Honda Jazz Facelift Tampil dengan Beberapa Penyegaran Baru

BERBAGI

JAKARTA, 26 Juli 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia resmi meluncurkan Honda Jazz facelift. Model terbaru dari generasi ketiga ini tampil dengan sejumlah perubahan, baik di sisi interior maupun eksteriornya.

“Hari ini kita akan saksikan bersama peluncuran minor change generasi ketiga dari Honda Jazz,” ujar Takehiro Watanabe, presiden direktur HPM, di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Dijelaskan Watanabe, eksterior Honda Jazz terbaru mempunyai tampilan lebih sporty dan stylish dengan perubahan di bagian depan dan belakang mobil. Sedangkan di bagian interior, lanjut dia, Jazz GK5 terbaru menampilkan beberapa fitur baru seperti sistem auto AC, perangkat infotainment dengan layar 8 inci, serta warna interior dengan jahitan berwarna.

Baca Juga:  Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

Honda Jazz kini tampil dengan tujuh pilihan warna termasuk satu warna baru, yaitu phoenix orange dengan blacktop. Enam warna lainnya adalah rallye red, attract yellow pearl, white orchid pearl, lunar silver metallic, modren steel metallic, dan crystal black pearl.

Bicara soal harga, pesaing Toyota Yaris ini dibanderol dengan harga Rp 232,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,5 juta untuk transmisi otomatis dengan CVT. Sedangkan Jazz RS manual dibanderol Rp 262,5 juta dan RS CVT Rp 272,5 juta.

“Di Indonesia Jazz diperkenalkan pada 2014 dan telah menghadirkan tren baru dan juga segmen baru yaitu segmen hatchback. Honda Jazz diterima baik di Indonesia dan menjadi nomor 1 di segmen hatchback. Hingga hari ini Jazz terjual sebanyak 287.240 unit di Indonesia,” ujar Watanabe.

Baca Juga:  Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

Sementara itu di level global, Jazz sudah dipasarkan di lebih dari 115 negara dan telah mencapai penjualan global lebih dari 4 juta unit. “Saya percaya Jazz terbaru dapat menghidupkan kembali kegairahan serta dapat memimpin segmen hatchback,” tutup Watanabe.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...