Beranda New Cars Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

BERBAGI

JAKARTA, 26 Juli 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya melakukan penyegaran pada mobil andalannya di segmen city car, Mitsubishi New Mirage. New Mirage kini hadir lebih segar dan sporty berkat perubahan tampilan dan tambahan segudang fitur terbaru.

Membuat Mirage tampil segar dan muda serta stylish memang menjadi tujuan utama Mitsubishi. Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

Selain itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini. Tak ketinggalan kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

Baca Juga:  Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern,” kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB.

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_01

Dari sisi eksterior, New Mirage mendapat sentuhan sporty dan stylish. Hal ini diwujudkan Mitsubishi lewat bumper depan yang kini didesain dengan grill yang dibalut warna chrome, sementara bumper belakang berdesain aerodinamis.

Khusus tipe Exceed dan GLS, bumper belakang juga dilengkapi sensor parkir untuk menghindari benturan. Bagian velg juga memiliki desain baru 15 inci (Exceed & GLS) dan 14 inci (GLX) yang berbahan alloy, menjadikan New Mirage tampak lebih gaya.

Penyegaran juga dihadirkan pada bagian interior. Desain setir, kursi, serta warna baru (hitam) untuk dashboard. Selain fitur-fitur baru tersebut, Mitsibishi New Mirage juga tetap mempertahankan fitur-fitur yang sudah menjadi keunggulannya. Mitsubishi menanamkan beberapa fitur terbaru seperti Keyless Operating System dan One Start Stop System, ABS & EBD, Auto Folding Door Mirror, Immobilizer dan dual SRS Air Bag.

Baca Juga:  BMW i8, An Amazing Skin

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_04

Selain pembaruan pada desain eksterior, interior dan fitur. New Mirage juga menyematkan mesin 3-silinder MIVEC 1.2-liter dengan transmisi CVT INVECS-III.

Ada tiga varian new Mirage yang ditawarkan, yakni Exceed, GLS, dan GLX. Untuk warna, terdapat lima pilihan yakni wine red pearl, white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

Pada peluncurannya, PT KTB memberikan sedikit bocoran mengenai kisaran harga New Mirage yaitu Rp 175 juta hingga Rp 195 Juta. Namun harga detailnya akan diumumkan saat GIIAS 2016.

ALVANDO NOYA

BERBAGI



Volkswagen Siapkan Golf R420 Hadapi Mercedes-AMG A45

KUALA LUMPUR, 22 September 2017 – Mercedes-AMG A45 bakal mendapat rival sepadan. Volkswagen dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru Golf R400....

BMW i8, An Amazing Skin

DARI sisi desain eksterior BMW i8 tidak seperti sports car pada umumnya, lebih futuristik seperti mobil yang datang dari masa...
video

VIDEO: Land Rover Discovery Tarik Beban 110 Ton!

SYDNEY, 22 September 2017 – Ketika pabrikan mobil ingin menunjukkan kemampuan mobilnya, menarik beban berat merupakan...

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk...

McLaren 570GT MSO, Hanya Dibuat 6 Unit

LONDON, 22 September 2017 – Divisi bespoke McLaren, MSO, memperkenalkan kreasi terbarunya yang menggunakan 570GT. Nah, versi benar-benar dibuat limited...