Beranda New Cars Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

Mitsubishi New Mirage Tawarkan Segudang Fitur Terbaru

BERBAGI

JAKARTA, 26 Juli 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya melakukan penyegaran pada mobil andalannya di segmen city car, Mitsubishi New Mirage. New Mirage kini hadir lebih segar dan sporty berkat perubahan tampilan dan tambahan segudang fitur terbaru.

Subscribe Now!

Membuat Mirage tampil segar dan muda serta stylish memang menjadi tujuan utama Mitsubishi. Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

Selain itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini. Tak ketinggalan kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

Baca Juga:  Kencan Singkat dengan 3 Produk Kia

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern,” kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB.

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_01

Dari sisi eksterior, New Mirage mendapat sentuhan sporty dan stylish. Hal ini diwujudkan Mitsubishi lewat bumper depan yang kini didesain dengan grill yang dibalut warna chrome, sementara bumper belakang berdesain aerodinamis.

Khusus tipe Exceed dan GLS, bumper belakang juga dilengkapi sensor parkir untuk menghindari benturan. Bagian velg juga memiliki desain baru 15 inci (Exceed & GLS) dan 14 inci (GLX) yang berbahan alloy, menjadikan New Mirage tampak lebih gaya.

Penyegaran juga dihadirkan pada bagian interior. Desain setir, kursi, serta warna baru (hitam) untuk dashboard. Selain fitur-fitur baru tersebut, Mitsibishi New Mirage juga tetap mempertahankan fitur-fitur yang sudah menjadi keunggulannya. Mitsubishi menanamkan beberapa fitur terbaru seperti Keyless Operating System dan One Start Stop System, ABS & EBD, Auto Folding Door Mirror, Immobilizer dan dual SRS Air Bag.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

26072016-Car-Mitsubishi-Mirage_04

Selain pembaruan pada desain eksterior, interior dan fitur. New Mirage juga menyematkan mesin 3-silinder MIVEC 1.2-liter dengan transmisi CVT INVECS-III.

Ada tiga varian new Mirage yang ditawarkan, yakni Exceed, GLS, dan GLX. Untuk warna, terdapat lima pilihan yakni wine red pearl, white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

Pada peluncurannya, PT KTB memberikan sedikit bocoran mengenai kisaran harga New Mirage yaitu Rp 175 juta hingga Rp 195 Juta. Namun harga detailnya akan diumumkan saat GIIAS 2016.

ALVANDO NOYA

BERBAGI



Nissan Siapkan SUV Listrik untuk Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 19 Oktober 2017 – Selain new Nissan LEAF, pabrikan asal Jepang Nissan juga bersiap melansir satu model baru mobil...

Hankook Jadi Ban Resmi Toyota Camry 2018

SEOUL, 19 Oktober 2017 - Salah satu produk dari Hankook yaitu ban Kinergy GT akan menjadi ban Original Equipment (OE)...

Goodyear Indonesia Pamer Keunggulan Ban Khusus SUV Terbaru

BOGOR, 19 Oktober 2017 -- Goodyear Indonesia memperkenalkan keunggulan ban Efficient Grip Performance SUV. Kemampuan ban ini diperkenalkan dan diuji awak...

SPK Xpander Disebut Tidak Valid, Ini Klarifikasi Mitsubishi

JAKARTA, 18 Oktober 2017 – Sejak diperkenalkan di GIIAS 2017 hingga minggu kedua Oktober lalu, surat pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander...

Ini Cara Memastikan Keaslian Oli Shell

BEKASI, 18 Oktober 2017 - Pemalsuan terhadap sebuah produk sudah sangat banyak dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Perusahaan pemilik...