Beranda Updates Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

Mitsubishi New Mirage Resmi Diluncurkan

BERBAGI

JAKARTA, 26 Juli 2016 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), hari ini, Selasa, 26 Juli 2016, resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage. Mobil yang menjadi andalan Mitsubishi di segmen city car itu mendapat berbagai penyegaran tampilan maupun fitur.

New Mirage kali ini diklaim tampil dengan desain lebih stylish dan sporty dari sisi eksterior maupun interior, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Eksplorasi Gayamu”.

Menurut Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division, New Mirage memiliki banyak fitur yang bisa memanjakan pemiliknya. Selain itu tampilannya juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

“Ini merupakan produk kedua setelah peluncuran Pajero Sport. Banyak fitur yang disematkan pada produk baru ini, serta beberapa perubahan dibanding sebelumnya pada bagian grille, tambahan warna baru, dari sisi interior, lalu irit bahan bakar, dan masih banyak yang lainnya,” kata Osamu Iwaba.

Baca Juga:  TEST DRIVE: Datsun Cross Jelajah Pantai Selatan Yogyakarta

Menurut Irwan Kuncoro, Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, New Mirage nantinya akan mulai bisa dipesan Agustus mendatang saat berlangsungnya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dan bisa dipesan di seluruh dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

New Mirage, menurut dia, memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda. New Mirage hadir dengan perubahan pada eksterior dan interior. City car ini dibekali mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, 12 valve yang diklaim irit.

Ada tiga varian new Mirage yang ditawarkan, yakni Exceed, GLS, dan GLX. Untuk warna, terdapat lima pilihan yakni wine red pearl, white pearl, red metallic, black mica, dan titanium gray.

Baca Juga:  TEST DRIVE: Datsun Cross Jelajah Pantai Selatan Yogyakarta

Mengenai harga, belum ada angka pasti karena baru akan diumumkan saat GIIAS 2016. Namun untuk saat ini, New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara mulai dari Rp 175 juta sampai Rp 195 juta OTR Jakarta.

ALVANDO NOYA

BERBAGI

Last Update

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...

Neuville Kuasai WRC Portugal 2018, Hyundai Pimpin Klasemen

FAFE, 21 Mei 2018 – Kemenangan meyakinkan menjadi milik tim Hyundai pada seri WRC Portugal 2018, melalui pereli Thierry Neuville...

Tak Menguntungkan, Fiat Hentikan Produksi Mobil Kecil

PARIS, 21 Mei 2018 – Fiat Chrysler Automobiles mengundang media pada 1 Juni mendatang di Balocco, Italia untuk mengumumkan rencana...

Mazda CX-3 Punya Mesin SkyActiv-D 1.8 Turbo Diesel

MUENCHEN, 21 Mei 2018 -- Pada ajang Geneva Motor Show 2014, Mazda membuat kejutan dengan memperkenalkan mesin SkyActiv-D 1.5 turbo...