Beranda Updates Nikmati Kenyamanan dan Layanan Posko Siaga Toyota Selama Mudik

Nikmati Kenyamanan dan Layanan Posko Siaga Toyota Selama Mudik

BERBAGI

JAKARTA, 26 Juni 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM) menemani konsumen setianya dengan program Toyota Holiday Campaign 2017. TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Posko Siaga ini dilengkapi tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Untuk memberikan layanan prima yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, Toyota pun melakukan standarisasi posko untuk seluruh posko siaga, sehingga dimanapun pelanggan berkunjung ke posko, mereka akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama.

Baca juga: Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota
Baca juga: Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis
Baca juga: Panduan Mudik Lengkap Lewat Aplikasi Toyota Teman Mudik

Peningkatan kualitas layanan melalui standarisasi posko ini adalah fokus utama kami agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota, sertamerasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan jumlah  dan kualitas  Posko Siaga setiap tahunnya, terutama untuk Posko Cikampek yang paling banyak dikunjungi pemudik.Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk memberikan Peace of Mind kepada pelanggan agar mereka merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...