Beranda Updates Mazda2 dengan Fitur Baru Hadir di 1st Indonesia Autovaganza

Mazda2 dengan Fitur Baru Hadir di 1st Indonesia Autovaganza

BERBAGI

JAKARTA, 26 aret 2017 — PT Eurokars Motor Indonesia ikut serta memeriahkan acara yang bertajuk 1st Indonesia Autovaganza di QBig BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 26 Maret 2017. Pada acara ini, PT EMI menghadirkan Mazda2 dengan sederet fitur-fitur baru.

“Produk Mazda2 saat ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZoomZoom Mazda,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda2 yang ditampilkan di ajang 1st Indonesia Autovaganza juga merupakan penampilan perdana Mazda2 dengan sederet fitur-fitur baru seperti penggunaan lampu LED baru dengan teknologi ALH (Adaptive LED Headlamp) pada varian tertinggi yaitu GT, Fog Lamp Bezel dengan aksen chrome, serta pengaturan ulang posisi lampu sein LED pada rumah spion samping kiri dan kanan, Garnish pada radiator grille saat ini berwarna abu-abu (grey), menambah kesan sporty ditunjang dengan penggunaan Shark Fin Antenna disemua varian Mazda2 menambah kesan modern.

Baca Juga:  Tampil Perdana di Surabaya, Eurokars Bawa 3 Model Mazda

Saat ini Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian dari Mazda2 yaitu varian R dan varian GT, dimana pada varian tertinggi yaitu GT sudah termasuk fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang termasuk didalamnya adalah fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamp), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward).

Mazda2 terbaru kini juga mempersembahkan pilihan warna-warna baru yang lebih menarik seperti Metropolitan Grey Mica dan Aluminum Silver, disamping warna yang sudah terkenal sebelumnya seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Di samping itu Mazda2 varian R kini menggunakan warna Gunmetallic + Machining dan untuk varian GT kini menggunakan warna Silver + Machining untuk lingkar roda-nya, dimana pada kedua varian tersebut saat ini menggunakan lingkar roda ukuran 16 inchi dengan desain yang menarik, menambah kesan kokoh dan sporty.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmati perjalanan, Mazda2 varian R menggunakan bahan jok dari kain (clotch) dengan aksen jahitan berwarna silver yang memberikan kesan mewah, sementara untuk Mazda2 varian tertinggi atau GT, penggunaan bahan jok dari kulit (leather) memberikan kesan mewah sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga:  Ini Mobil-Mobil Baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Penerapan desain baru dari lingkar kemudi (Steering Wheel) dengan disain 3-spoke juga meningkatkan penampilannya sekaligus memberikan kesan modern, sekaligus memberikan tingkat ergonomis yang baik pada genggaman lingkar kemudi. Lingkar kemudi model baru ini juga terintegrasi dengan sistem entertainment MZD Connect, dimana pengemudi dapat dengan mudah meraih pengaturan volume musik, memindahkan kanal radio ataupun melakukan pemantauan terhadap konsumsi bahan-bakar atau sisa jarak tempuh bahan-bakar, tanpa perlu berpindah posisi tangan.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Honda Accord 2018 Mulai Diproduksi di Ohio

OHIO, 22 September 2017 -- Honda of America Manufacturing (HAM) memulai produksi Honda Accord 2018. Salah satu sedan terlaris yang...

Genesis G70, Pesaing BMW Seri 3 dari Korea

SEOUL, 20 September 2017 – Hyundai membuat pabrikan asal Jerman mulai waspada dengan menghadirkan brand premium Genesis. Pabrikan asal Korea...

Tampil Perdana di Surabaya, Eurokars Bawa 3 Model Mazda

SURABAYA, 22 September 2017 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, untuk pertama kalinya hadir...

Kejurnas Drift Seri 2 Digelar di Yogyakarta Pekan Depan

YOGYAKARTA, 21 September 2017 -- Balap drift di Indonesia semakin bergengsi. Setelah kejuaraan nasional pertama digelar bersamaan ajang Indonesia International...

All New Toyota Yaris Gunakan Mesin 1200 cc

BANGKOK, 21 September 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan All New Toyota Yaris 2018. Perubahan yang dilakukan pada...