Beranda Updates Mazda2 dengan Fitur Baru Hadir di 1st Indonesia Autovaganza

Mazda2 dengan Fitur Baru Hadir di 1st Indonesia Autovaganza

BERBAGI

JAKARTA, 26 aret 2017 — PT Eurokars Motor Indonesia ikut serta memeriahkan acara yang bertajuk 1st Indonesia Autovaganza di QBig BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 26 Maret 2017. Pada acara ini, PT EMI menghadirkan Mazda2 dengan sederet fitur-fitur baru.

“Produk Mazda2 saat ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZoomZoom Mazda,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda2 yang ditampilkan di ajang 1st Indonesia Autovaganza juga merupakan penampilan perdana Mazda2 dengan sederet fitur-fitur baru seperti penggunaan lampu LED baru dengan teknologi ALH (Adaptive LED Headlamp) pada varian tertinggi yaitu GT, Fog Lamp Bezel dengan aksen chrome, serta pengaturan ulang posisi lampu sein LED pada rumah spion samping kiri dan kanan, Garnish pada radiator grille saat ini berwarna abu-abu (grey), menambah kesan sporty ditunjang dengan penggunaan Shark Fin Antenna disemua varian Mazda2 menambah kesan modern.

Baca Juga:  All-New Mazda CX-5, Broad Appeal

Saat ini Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian dari Mazda2 yaitu varian R dan varian GT, dimana pada varian tertinggi yaitu GT sudah termasuk fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang termasuk didalamnya adalah fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamp), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward).

Mazda2 terbaru kini juga mempersembahkan pilihan warna-warna baru yang lebih menarik seperti Metropolitan Grey Mica dan Aluminum Silver, disamping warna yang sudah terkenal sebelumnya seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Di samping itu Mazda2 varian R kini menggunakan warna Gunmetallic + Machining dan untuk varian GT kini menggunakan warna Silver + Machining untuk lingkar roda-nya, dimana pada kedua varian tersebut saat ini menggunakan lingkar roda ukuran 16 inchi dengan desain yang menarik, menambah kesan kokoh dan sporty.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmati perjalanan, Mazda2 varian R menggunakan bahan jok dari kain (clotch) dengan aksen jahitan berwarna silver yang memberikan kesan mewah, sementara untuk Mazda2 varian tertinggi atau GT, penggunaan bahan jok dari kulit (leather) memberikan kesan mewah sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga:  All-New Mazda CX-5, Broad Appeal

Penerapan desain baru dari lingkar kemudi (Steering Wheel) dengan disain 3-spoke juga meningkatkan penampilannya sekaligus memberikan kesan modern, sekaligus memberikan tingkat ergonomis yang baik pada genggaman lingkar kemudi. Lingkar kemudi model baru ini juga terintegrasi dengan sistem entertainment MZD Connect, dimana pengemudi dapat dengan mudah meraih pengaturan volume musik, memindahkan kanal radio ataupun melakukan pemantauan terhadap konsumsi bahan-bakar atau sisa jarak tempuh bahan-bakar, tanpa perlu berpindah posisi tangan.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-12 di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation...

Tertinggi dalam Layanan Penjualan Kendaraan, Mitsubishi Terima Penghargaan

JAKARTA, 8 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerima penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction...

Rayakan HUT ke-60, Pelumas Pertamina Fastron Hanya Bayar 60%

JAKARTA, 8 Desember 2017 – PT Pertamina Lubricants kembali memberikan kejutan bagi konsumennya dengan meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina...

Bayar 60% Pelumas Enduro All-Series di HUT Pertamina Ke-60

JAKARTA, 8 Desember 2017 – PT Pertamina Lubricants kembali memberikan kejutan bagi konsumennya dengan meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina...

Servis Toyota Avanza di Auto2000 Gratis Oli 2 Liter

JAKARTA, 8 Desember 2017 --  Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International menghadirkan program layanan purna...