Beranda Updates Brand-Brand Otomotif Ramaikan The 1st Indonesia Autovaganza

Brand-Brand Otomotif Ramaikan The 1st Indonesia Autovaganza

BERBAGI

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Beragam kegiatan berbau otomotif menjadi andalan 1st Indonesia Autovaganza yang berlangsung di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret 2017. Beberapa merek seperti Toyota lewat Auto200, Mitsubishi, Jaguar Land Rover, Maserati, Mazda, dan Hyundai hadir dengan berbagai program menarik.

Auto2000 sebagai salah satu dealer terbesar Toyota datang dengan tiga model andalannya MPV Toyota All New Sienta, hatchback Toyota All New Yaris, dan Low MPV Toyota All New Calya. Di ajang tersebut, setiap pengunjung yang datang dapat melihat lebih dekat tentang ketiga mobil tersebut. Auto2000 juga menyediakan sebuah unit test drive berupa All New Toyota Sienta.

Selain itu, ada beragam promo menarik yang diberikan oleh Auto2000 terutama untuk konsumen yang membeli All New Toyota Sienta. Ya, Auto2000 membawa program “Sienta Goes To Japan” ke 1st Indonesia Autovaganza.

Mitsubishi hadir dengan dua produk andalannya, Mitsubishi All New Pajero Sport dan New Mirage. Selama acara, Mitsubishi juga menawarkan program menarik. Bagi calon konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan di acara ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menawarkan Customer Family Loyalty Program.

Dalam program ini, konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Bagi pengunjung yang berminat dengan brand premium Maserati hadir dengan Maserati Ghibli, Jaguar XE, dan juga ada Land Rover Discovery Sport.

PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia mengusung Mazda2 dan Mazda CX-5 di 1st Indonesia Autovaganza. Mazda2 saat ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara.

Mazda2 yang ditampilkan di ajang 1st Indonesia Autovaganza juga merupakan penampilan perdana Mazda2 dengan sederet fitur-fitur baru seperti penggunaan lampu LED baru dengan teknologi ALH (Adaptive LED Headlamp) pada varian tertinggi yaitu GT, Fog Lamp Bezel dengan aksen chrome, serta pengaturan ulang posisi lampu sein LED pada rumah spion samping kiri dan kanan, Garnish pada radiator grille saat ini berwarna abu-abu (grey), menambah kesan sporty ditunjang dengan penggunaan Shark Fin Antenna di semua varian Mazda2 menambah kesan modern.

Adapun PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku agen pemegang merek (APM) Hyundai memajang Hyundai All New Tucson XG dan Hyundai H-1.

Tak hanya memajang mobil saja, di event ini Hyundai juga akan memberikan promo yang cukup menarik. Bagi siapapun yang melakukan pembelian selama event berlangsung berhak mendapatkan promo program kredit dengan DP Ringan atau Bunga Ringan. Selain itu terdapat juga tenor cicilan hingga 5 tahun. Tak ketingggalan, Hyundai juga bersedia untuk memberikan Cashback untuk setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit Hyundai pada event 1st Indonesia Autovaganza.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lokasi Strategis, Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, 12 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukkan agresifitasnya dalam memperluas jaringan penjualannya untuk...

Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 – Komunitas penggemar Nissan Grand Livina yang bernaung di bawah bendera Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)...

New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

SURREY, 12 Desember 2017 – Secara tampilan memang tidak cantik. Tapi Mclaren Senna P15 adalah mobil extreme road-going paling ekstrem...

Pembalap Toyota Team Indonesia Mampu Finish di Toyota Gazoo Racing 2017

TOKYO, 11 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) tampil cukup apik di ajang Toyota Gazoo Racing 2017...

Honda Mobilio Battle of Efficiency Catat Konsumsi 24,1 Km/Liter

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- PT Honda Prospect Motor menggelar tatangan hemat bahan bakar bagi komunitas dan calon konsumen Honda...