Beranda Updates Sambut Usia 100 Tahun, Mitsubishi Motors Perkenalkan Tagline Baru

Sambut Usia 100 Tahun, Mitsubishi Motors Perkenalkan Tagline Baru

BERBAGI

TOKYO, 25 Oktober 2017Tokyo Motor Show 2017 menjadi momen penting yang menandai pencapaian 100 tahun Mitsubishi Motors di dunia otomotif global. Mulai sekarang, pabrikan Jepang yang mengawali bisnis industri mobilnya pada 1917 itu akan menggunakan tagline baru “Drive Your Ambition.”

Tagline baru itu diperkenalkan Chief Planning Officer Mutsubishi Motors Corp. Mitsuhiko Yamashita kepada media sehari menjelang pembukaan Tokyo Motor Show pada 25 Oktober 2017.

Menurut Yamashita, tagline terbaru ini lahir dari semangat Mutsubishi Motors untuk terus menjadi pionir dalam mengembangkan teknologi otomotif masa depan.

“Kami sudah menjadi pionir dalam banyak hal di masa lalu, dan akan terus menjadi pelopor untuk teknologi otomotif di masa depan,” ungkap Yanashita dalam jamuan makan bersama media di Mitsubishi Guest House, Tokyo.

Baca Juga:  Iwan Fals Manggung di Atas Truk Fuso di Semarang

Selama ini, Mitsubishi Motors dikenal sebagai produsen mobil penumpang maupun komersial yang inovatif, andal dan tangguh. Pabrikan ini memiliki reputasi besar di segmen kendaraan 4×4 berkat model SUV Pajero yang menjadi pionir dalam melahirkan segmen SUV. Sementara di medan reli mobil dunia, Mitsubishi Lancer sempat menjadi raja yang tak terkalahkan selama bertahun-tahun.

Di awal era tahun 2000-an, Mitsubishi kembali memimpin dalam upaya pengembangan teknologi mobil-mobil bertenaga listrik. Tahun lalu, Mitsubishi Motors mengumumkan kerjasama penting bersama Renault-Nissan Group. Aliansi ini selain menjadi sarana berbagi pengetahuan dan teknologi, juga membuka peluang bagi Mitsubishi untuk meraih porsi penjualan lebih besar di pasar otomotif global.

Baca Juga:  Menjajal Mitsubishi Xpander di Sitinjau Lauik dan Kelok Sambilan

MUNAWAR CHALIL (TOKYO)

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...