Beranda Updates Lelang Mobil di iBid Bisa Untuk Perorangan

Lelang Mobil di iBid Bisa Untuk Perorangan

BERBAGI

JAKARTA, 25 Oktober 2017 – Tak sedikit orang yang ingin membeli sebuah mobil untuk mobilitas sehari-hari atau untuk mengajak keluarga di akhir pekan. Banyak opsi yang ditawarkan mulai dari kredit mobil baru dengan dp murah bahkan membeli mobil bekas dengan harga yang tergolong murah.

Menjawab permintaan konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau, iBid memberikan solusi untuk hal tersebut. iBid, selaku balai lelang mobil bekas yang berada di bawah naungan Astra, memberikan pilihan mobil bekas dengan harga yang sangat terjangkau.

“iBid menjual beragam tahun dan beragam jenis mobil dengan berbagai macam kondisinya. Tentu kondisi mobil sangat mempengaruhi harga mobilnya,” ujar Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer iBid.

Berbagai merek mobil dari beragam tahun dijual disana. Sebut saja Daihatsu Ayla hingga sedan mewah Mercedes-Benz hingga MPV mewah Nissan Elgrand pun dijual. Nah yang paling menarik adalah harga yang dibanderol untuk mobil mobil tersebut lebih murah dari pasaran.

Cara mengikuti lelang tersebut pun sangat mudah, calon konsumen hanya tinggal membeli NPL sebesar Rp 5 Juta. Kemudian pilih mobil yang anda inginkan. Konsumen bisa langsung melihat memegang dan menghidupkan mesin. Namun tidak bisa test drive.

Nantinya, mobil-mobil yang dilelang akan dijalankan dan konsumen tinggal menawar sesuai kelipatan angka yang disebutkan oleh panitia. Jika konsumen berhasil memenangkan lelang, konsumen tinggal membayar harga yang disepakati dan dikurangi deposit NPL Rp 5 Juta tadi. Pelunasan dilakukan maksimal 3 hari kerja setelah hari lelang. Setelah itu, mobil bisa angsung dibawa pulang oleh konsumen.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...