Beranda Community Irfan Kembali Pimpi Picanto Club Indonesia

Irfan Kembali Pimpi Picanto Club Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 25 September 2017 – Irfan (PiCa 0077) kembali terpilih sebagi ketua umum Picanto Club Indonesia (PiCa) periode 2017-2019. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Nasional (MuNas) PiCa yang berlangsung di Kuningan, Jawa Barat, 16-17 September 2017 lalu.

Inilah kali pertama MuNas PiCA dilangsungkan di luar kawasan Jabodetabek. Kegiatan ini sekaligus dijadikan momen untuk memperingati 13 tahun keberadaan PiCA dalam dunia komunitas otomotif nasional pada tanggal 6 September lalu.

Ketua Pelaksana MuNas PiCA 2017, Rizki Yudha Maulana (PiCA 0509) yang juga selaku koordinator  PiCA Cirebon menyampaikan “Acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA) yang berdomisili di berbagai wilayah antara lain Serang, Banten, Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Magelang dan Jawa Timur”.

Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, suara terbanyak diraih oleh Irfan (PiCA 077) yang mengalahkan Kevinlie Adiguna (PiCA 0684). Dengan demikian Irfan secara resmi terpilih kembali menjadi Ketua Umum PiCA untuk masa bakti 2017-2019.

Untuk selanjutnya Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas selanjutnya.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid,” ujar Irfan.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Sompo Insurance Perkenalkan Lima Bengkel Andalan

JAKARTA, 21 Mei 2018 – Guna mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan, PT Sompo Insurance Indonesia memperkenalkan...

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...