Beranda Updates Kuatkan Desain, Borgward Bajak Designer KIA Motors

Kuatkan Desain, Borgward Bajak Designer KIA Motors

BERBAGI
David Napoleon Genot, new Executive Design Director of Europe (PRNewsFoto/BOGWARD Group AG)

BREMEN, 25 Agustus 2016 – Pabrikan otomotif Borgward rupanya tengah melakukan perekrutan besar-besaran. Setelah memboyong designer MINI yaitu Anders Warming, kali ini pabrikan mobil asal Bremen, Jerman, tersebut merekrut salah satu designer KIA Motors yaitu David Napoléon Genot.

Subscribe Now!

Berita terkini menyebutkan Bogward akan menempatkan Genot sebagai Executive Design Director of Europe for Borgward Group AG.

Pria kelahiran Belgia ini menempuh pendidikan di Jerman, dan kemudian pernah mengabdi di Audi dan SEAT di design department. Setelah itu Genot juga pernah mengabdi di Renault. Selain itu Genot juga pernah turut campur tangan pada desain Europeans Studio yang menangani Hyundai dan KIA beberapa tahun. Dia mengerjakan project seperti KIA GT Concept, versi produksi Pro_Cee’d dan Sportage.

Di Borgward, Genot akan berada langsung di bawah Anders Warming yang kini menjabat sebagai Board of Management untuk Desain Borgward. Sebenarnya kepindahan Genot dari KIA ke Borgward tidak jauh.

Pasalnya pabrikan asal Korea tersebut sudah memindahkan studio desainnya ke Jerman. Maka dari itu, desain yang disajikan oleh Hyundai dan KIA memiliki DNA yang ada pada desain mobil mobil eropa.

Borgward adalah pabrikan mobil asal Jerman yang berdiri sejak 1929 dan bermarkas di Bremen. Borgward Group memiliki 4 brand yaitu Borgward, Hansa, Goliath, dan Lloyd.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...