Beranda Updates Honda Jazz Facelift Bakal Hadir Besok

Honda Jazz Facelift Bakal Hadir Besok

BERBAGI

JAKARTA, 25 Juli 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali bersiap mengenalkan Honda Jazz yang diberi penyegaran di beberapa sektor. Hatchback yang menjadi backbone Honda ini akan melantai pada Rabu 26 Juli besok dalam sebuah acara di . Hal ini kami pastikan dengan surat undangan yang masuk ke meja redaksi Carvaganza.

“Sebagai pelopor kendaraan Hatchback di Indonesia, Honda Jazz secara konsisten terus menunjukkan dominasi sebagai market leader di kelasnya. Tahun ini, PT Honda Prospect Motor menghadirkan penyegaran pada fitur canggih serta tampilan Honda Jazz yang semakin sporty dan stylish,” demikian tulis undangan tersebut.

Bila mengacu pada model facelift yang sudah diedarkan di Malaysia, Honda Jazz akan mendapat revisi pada emblem yang kini lebih besar dengan tambahan aksen krom, desain lampu utama yang dibuat sedikit gelap, dan bentuk bemper baru.

Baca Juga:  Paling Laris, Honda Brio Satya Kini Jadi Andalan Honda

Selain itu, Honda Jazz facelift mendapat dukungan paket keselamatan aktif Honda Sensing, yang memiliki Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan Traffic Sign Recognition.

Sekadar informasi, Honda Jazz yang dipasarkan saat ini mengemas mesin 1.5L SOHC, silinder segaris, 16 katup, i-VTEC+DBW, dan dikawinkan dengan pilihan transmisi otomatis CVT atau manual lima percepatan.

Adapun, Honda Jazz facelift masih mempertahankan mesin lamanya. Ubahan yang diterapkan hanya pada sektor eksterior dan interior. Di Indonesia, Honda Jazz menjadi salah satu model tumpuan. Mengacu data penjualan sepanjang Januari-Juni 2017, hatchback itu telah didistribusikan sebanyak 7.806 unit.

Baca Juga:  Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...