Beranda Updates Toyota Sienta Mulai Diserahkan ke Konsumen Selasa Besok

Toyota Sienta Mulai Diserahkan ke Konsumen Selasa Besok

BERBAGI

JAKARTA, 25 Juli 2016Toyota membuka pemesanan Sienta sejak resmi diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu. Nah, Multi Active Vehicle (MAV) itu mulai diserahkan ke para pemesannya pada Selasa, 26 Juli besok.

Subscribe Now!

“Tanggal 26 Juli ada event untuk mengapresiasi konsumen yang membeli Sienta pertama. Event akan diadakan di Jakarta. Setelah itu penyerahan unit juga akan dilakukan di 12 kota,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Henry menambahkan, untuk mendukung event tersebut di luar Jakarta, Sienta sudah dikirim ke diler-diler resmi Toyota di daerah. Dengan demikian pemesan Sienta akan segera menerima unit yang mereka pesan.

Baca Juga:  Lamborghini Huracan Performante, Nurburgring Killer

Sejak diperkenalkan hingga akhir Juni 2016, Toyota Sienta sudah dipesan konsumen sebanyak 2.600 unit. “Yang paling banyak dipesan varian Q CVT dan V CVT. Hampir 80 persen konsumen memilih Sienta transmisi otomatis (CVT),” papar Henry.

Sienta menggunakan mesin 2NR-FE VVT-i yang diklaim dapat menghemat bahan bakar BBM. Harga toyota sienta pun juga bervariasi menyesuaikan fitur yang dibawanya. Sedangkan transmisi mendapat dua pilihan 7-speed CVT dan 6-speed manual.

Toyota Sienta dibanderol mulai dari Rp 230 juta untuk varian E M/T (transmisi manual), kemudian E CVT (otomatis) seharga Rp 248 juta. Untuk varian G dibanderol Rp 242 juta untuk transmisi manual dan Rp 260 juta untuk transmisi CVT.

Baca Juga:  Kia Stinger 2018, Different Animal

Sementara, varian V harga dibuka mulai Rp 257 juta untuk transmisi manual dan Rp 275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi Rp 295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...