Beranda Updates Toyota Sienta Mulai Diserahkan ke Konsumen Selasa Besok

Toyota Sienta Mulai Diserahkan ke Konsumen Selasa Besok

BERBAGI

JAKARTA, 25 Juli 2016Toyota membuka pemesanan Sienta sejak resmi diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 April lalu. Nah, Multi Active Vehicle (MAV) itu mulai diserahkan ke para pemesannya pada Selasa, 26 Juli besok.

“Tanggal 26 Juli ada event untuk mengapresiasi konsumen yang membeli Sienta pertama. Event akan diadakan di Jakarta. Setelah itu penyerahan unit juga akan dilakukan di 12 kota,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Henry menambahkan, untuk mendukung event tersebut di luar Jakarta, Sienta sudah dikirim ke diler-diler resmi Toyota di daerah. Dengan demikian pemesan Sienta akan segera menerima unit yang mereka pesan.

Baca Juga:  Toyota All New Sienta, A Meaning

Sejak diperkenalkan hingga akhir Juni 2016, Toyota Sienta sudah dipesan konsumen sebanyak 2.600 unit. “Yang paling banyak dipesan varian Q CVT dan V CVT. Hampir 80 persen konsumen memilih Sienta transmisi otomatis (CVT),” papar Henry.

Sienta menggunakan mesin 2NR-FE VVT-i yang diklaim dapat menghemat bahan bakar BBM. Harga toyota sienta pun juga bervariasi menyesuaikan fitur yang dibawanya. Sedangkan transmisi mendapat dua pilihan 7-speed CVT dan 6-speed manual.

Toyota Sienta dibanderol mulai dari Rp 230 juta untuk varian E M/T (transmisi manual), kemudian E CVT (otomatis) seharga Rp 248 juta. Untuk varian G dibanderol Rp 242 juta untuk transmisi manual dan Rp 260 juta untuk transmisi CVT.

Baca Juga:  VW Buka Tampilan Polo GTI R5, Diluncurkan Tahun Depan

Sementara, varian V harga dibuka mulai Rp 257 juta untuk transmisi manual dan Rp 275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi Rp 295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...