Beranda Updates Nissan Juke Generasi Kedua Dibekali Banyak Teknologi Baru

Nissan Juke Generasi Kedua Dibekali Banyak Teknologi Baru

BERBAGI

TOKYO, 25 Juli 2016 – Kurang lebih dalam 1 tahun kedepan Nissan akan meluncurkam generasi kedua dari Nissan Juke. Kabarnya, mobil desain unik ini akan dibekali dengan teknologi baru dan beberapa peningkatan dari generasi pertamanya.

Subscribe Now!

Nissan menyematkan platform terbaru yang menyajikan ruang kabin yang lebih panjang. Perubahan ini membuat ruang kaki pada Juke generasi kedua pun ikut melar. Meski tubuhnya melar, namun dengan platform baru ini, bobot Juke justru menjadi lebih ringan.

Chief Executive Officer Nissan, Shiro Nakamura mengatakan desain dari Nissan Juke akan tetap menggunakan kunci desain original dari Juke. Namun desainnya akan lebih konvensional dan reflektif dibandingkan produk Nissan lainnya.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Pada sisi eksterior, bagian fascia depan akan mirip dengan Nissan Qashqai. Hanya saja, pada bagian belakang menggunakan desain khas Juke.

Nissan juga akan membekali 3 buah mesin terbaru untuk generasi kedua Juke. Nissan akan menggunakan mesin 1.0 liter turbo 3 silinder, kemudian mesin diesel 1.5 liter dan juga mesin dengan tenaga yang besar 1.6 liter turbo empat silinder yang memiliki tenaga 190 hp.

Pada bagian interior, Nissan Juke akan dibungkus dengan material baru. Tak ketinggalan akan ada sistem infotainment terbaru yang akan terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Wah, boleh juga nih…

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...