Beranda Updates Panduan Mudik Lengkap Lewat Aplikasi Toyota Teman Mudik

Panduan Mudik Lengkap Lewat Aplikasi Toyota Teman Mudik

BERBAGI

JAKARTA, 25 Juni 2017 — PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berkomitmen dalam memberikan Beyond Service bagi para pelanggan setianya. Guna memberikan informasi lengkap terkait mudik bagi konsumen Toyota menyediakan layanan aplikasi smartphone Teman Mudik Toyota.

Di zaman sekarang, smartphone sudah menjadi bagian hidup termasuk dijadikan panduan setiap orang untuk melakukan setiap kegiatan. Melalui smartphone, kita bisa melihat restoran yang rekomendasikan untuk kita singgahi di suatu tempat. Selain itu smartphone juga kerap kita gunakan untuk penunjuk arah melalui aplikasi maps.

Nah, untuk melayani setiap konsumen Toyota yang melakukan mudik lebaran, TAM memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai informasi melalui aplikasi smartphone. Aplikasi ini sudah bisa diunduh oleh para pemudik di Google play store dan iOs mulai 21 Juni 2017.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Tampilan menu utama, kita langsung disuguhkan dengan menu Tips Mudik, Peta Mudik, Games, dan Info Toyota. Pada menu Tips Mudik, kita akan disuguhkan dengan menu Persiapan Kendaraan, Persiapan Pengemudi, Imsak & Jadwal Sholat, Doa Doa, dan Kalkulator Bengkel.

Baca juga: Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota
Baca juga: Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis

Kemudian untuk Peta Mudik kita akan disuguhkan tampilan daftar Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota. Ketika kita meng-klik salah satu posko, kita langsung mendapat informasi lengkap dengan peta lokasi berikut dengan alamat lengkap dan nomor telepon posko atau Bengkel Siaga.

Kemudian untuk menu Games tersedia beragam permainan menarik untuk menghilangkan penat. Games tersebut tidak hanya menarik dimainkan oleh orang dewasa saja tapi juga menarik untuk dimainkan oleh anak-anak. Sedangkan menu Info Toyota tersedia daftar alamat lengkap Posko Siaga dan Bengkel Siaga.

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

Untuk mengunduh aplikasi Teman Mudik Toyota bisa di klik di sini.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...