Home Updates Shell Luncurkan V-Power Baru dengan Teknologi Dynaflex

Shell Luncurkan V-Power Baru dengan Teknologi Dynaflex

SHARE

JAKARTA, 25 April 2017 – PT Shell Indonesia hari ini meluncurkan Shell V-Power dengan teknologi DYNALFEX. Bahan bakar dengan teknologi  baru ini diklaim memiliki banyak keunggulan.

Shell V-Power baru mengandung molekul tiga kali lebih banyak untuk mengurangi gesekan dan molekul pembersih untuk melindungi mesin kendaraan. Shell V-Power juga dapat mengurangi kerak di mesin hingga 80%  tergantung dengan kondisi kendaraan dan banyaknya endapan pada mesin.

Meski tidak tergantung pada tingkatan oktan, Shell V-Power ini diklaim dapat meningkatkan performa mesin dan cairan tersebut bisa tahan panas hingga 1000 kelvin.

“ Ini merupakan komitmen kami untuk para pelanggan Shell di Indonesia untuk memberikan produk dan layanan berkualitas. Tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga menjaga durabilitas mesin kendaraan dan memberikan performa yang maksimal,” kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Shell Indonesia juga mengumumkan para konsumen di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara sudah dapat menikmati produk terbaru dari Shell di seluruh SPBU Shell. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati berbagai program menarik yang disediakan oleh tiap-tiap SPBU Shell selama periode tertentu.

Shell sendiri merupakan bahan bakar yang sudah diakui oleh Ferrari dan digunakan oleh para pembalap Formula1 Scuderia Ferrari.

ALVANDO NOYA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...