Beranda Updates Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

BERBAGI

PALEMBANG, 25 April 2016 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan jaringannya. Kali ini Suzuki meresmikan outlet Suzuki Roda Empat yaitu Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan. Peresmian dealer baru yang dilakukan di kuartal II tahun ini merupakan yang ke-300 secara nasional.

Subscribe Now!

Untuk di Palembang sendiri, Outlet NSCB Burlian yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) merupakan outlet Suzuki kedua yang diresmikan pada tahun 2016. Sebelumnya SIS meresmikan outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta.

Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT. SIS mengatakan hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

25042016-Car-Suzuki-Palembang_02

“Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk–produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki,” kata Davy J. Tuilan.

Berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian No. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan, Outlet NSCB Burlian Palembang berdiri di atas lahan seluas 3.068 m2 berdesain modern dengan standar Suzuki pada  bangunan dan fasilitas  terkini  lainnya.

Bangunan outlet terdiri  dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2.

Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang  tunggu  bengkel yang  sangat nyaman serta didukung oleh  fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Ferrari Siapkan FUV, Lawan Bentayga, Cayenne dan Urus

ROMA, 17 Oktober 2017 – Gonjang-ganjing kabar mengenai ikut sertanya Ferrari membangun sport utility vehicle (SUV) premium akhirnya terjawab sudah....

Ini Aston Martin DB11 Volante Baru

LONDON, 17 Oktober 2017 – Keluarga baru Aston Martin sudah tiba. Pabrikan asal Britania Raya itu memperkenalkan Aston Martin DB11...

Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

ROMA, 16 Oktober 2017 -- Lamborghini Urus akan segera menjalani debutnya pada bulan Desember mendatang. Sebenarnya, Urus bukanlah SUV pertama...

Daihatsu Perkenalkan Sedan Concept di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 17 Oktober 2017 - Pabrikan mobil kompak asal Jepang yaitu Daihatsu turut meramaikan ajang Tokyo Motor Show 2017 yang...

McLaren Club Indonesia Java Urban Drive 2017

JAKARTA, 17 Oktober 2017 – Pemilik dan penggemar mobil sport asal Inggris, yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan driving experience bagi...