Beranda Updates Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

BERBAGI

PALEMBANG, 25 April 2016 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan jaringannya. Kali ini Suzuki meresmikan outlet Suzuki Roda Empat yaitu Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan. Peresmian dealer baru yang dilakukan di kuartal II tahun ini merupakan yang ke-300 secara nasional.

Subscribe Now!

Untuk di Palembang sendiri, Outlet NSCB Burlian yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) merupakan outlet Suzuki kedua yang diresmikan pada tahun 2016. Sebelumnya SIS meresmikan outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta.

Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT. SIS mengatakan hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

25042016-Car-Suzuki-Palembang_02

“Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk–produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki,” kata Davy J. Tuilan.

Berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian No. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan, Outlet NSCB Burlian Palembang berdiri di atas lahan seluas 3.068 m2 berdesain modern dengan standar Suzuki pada  bangunan dan fasilitas  terkini  lainnya.

Bangunan outlet terdiri  dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2.

Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang  tunggu  bengkel yang  sangat nyaman serta didukung oleh  fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...

Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show (TMS) 2017 pada 25 Oktober – 5 November mendatang, juga dimanfaatkan Toyota untuk...

Land Rover Pusing dengan Mobil Tiruan Asal Cina

BEIJING, 20 Oktober 2017 – Ada yang mengatakan imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus. Tentunya tidak semua setuju dengan...