Beranda Updates Seleksi The Ultimate Adrenaline Rush Segera Ditutup

Seleksi The Ultimate Adrenaline Rush Segera Ditutup

BERBAGI

JAKARTA, 25 April 2016 — PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menutup seleksi dari The Ultimate Adrenaline Rush. Program yang memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan jiwa adventure menaklukan berbagai tantangan bersama 2 varian Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo ini akan ditutup secara resmi pada 4 Mei 2016 mendatang.

Subscribe Now!

Nantinya, 30 peserta terpilih akan mengikuti seleksi berikutnya yakni interview dengan dewan juri dari TAM. Kemudian akan dipilih 12 peserta yang akan mengikuti program tesebut dan akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2016.

“Target kami akan ada 5.000 orang pendaftar. Namun sampai hari ini jumlah pendaftar sudah mencapai angka 5.500 orang dan kemungkinan akan terus bertambah hingga seleksi awal ditutup pada seminggu ke depan,” jelas Rouli Sijabat, PR Manager TAM.

Baca Juga:  Toyota Crown Generasi ke-15 Hadir Tokyo Motor Show 2017

Dari 12 peserta terpilih akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing akan melakukan serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan yang dimulai pada tanggal 27 – 29 Mei 2016. Dua grup tersebut masing-masing akan didampingi 2 brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

Baca Juga:  Toyota Baru Umumkan 4 Mobil untuk TMS 2017

Jadi jika berminat untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri Anda ke melalui website resmi www.ultimateadrenalinerush.com.

Selamat mencoba…

ARIE PRASTZ

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...