Beranda Updates IIMS 2018 Siap Jadi Lokasi Peluncuran Mobil dan Motor Baru

IIMS 2018 Siap Jadi Lokasi Peluncuran Mobil dan Motor Baru

BERBAGI

JAKARTA, 25 Maret 2018Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali siap begulir 19-29 April 2018 mendatang. Masih mengambil lokasi yang sama di JIExpo, Kemayoran Jakarta, ajang ini akan dimanfaatkan para pabrikan untuk ikut serta dan memperkenalkan model-model terbarunya.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018, menyatakan IIMS tahun ini diikuti oleh APM (Agen Pemegang Merek) terbanyak sejak 2015 saat event motor show Gaikindo tak lagi dipegang Dyandra Promosindo.

Ia tidak menampik ada beberapa APM yang berencana meluncurkan model baru. Hanya saja ia enggan mengungkapkannya. “Memang benar ada kabar peluncuran beberapa produk baru di IIMS 2018. Tapi saya tidak tahu detailnya. Coba Anda tanyakan langsung,” kata dia kepada sejumlah media di Jonggol, Bogor, Sabtu (24/3/2018) kemarin.

Baca Juga:  Volkswagen Polo VRS Bertenaga Besar Hadir di IIMS 2018

Carvaganza sendiri mendapatkan beberapa info. Pabrikan yang sudah mengungkapkan rencana mereka melansir model baru adalah BMW Indonesia yang menghadirkan BMW 530i Station Wagon dan VW dengan VW Scrirocco.

Sejauh ini, IIMS akan diikuti 30-an brand mobil. Mereka adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. Semua brand mobil akan menempati Hall A dan D. Sementara itu, 10 brand motor yang ikut serta, terdiri dari Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki dan Vespa. Semuanya akan menempati Hall C kecuali Honda dan Suzuki yang akan digabungkan dengan mobil di Hall A dan D.

Baca Juga:  Tawaran Istimewa New Honda Mobilio di IIMS 2018

Tak hanya pameran mobil, IIMS yang tahun ini mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, juga akan menawarkan 30 program acara menarik lain. Ada pameran Perhimpunan Penggemar Mobil Kuni Indonesia, pameran khusus Volkswagen Beetle bertajuk Beetle Battle, dan El Toro Loco (The Crazy Bull), sebuah monster truk asal Amerika Serikat yang berkompetisi di Monster Jam.

Ada juga drifting yang dilangsungkan pada akhir pekan kedua. Untuk penggemar roda dua, Hendra mengatakan ajang IIMS 2018 juga akan diisi kegiatan “Sunday Morning Ride” yang akan diikuti para penggemar roda dua.

Kohen, sapaan Hendra, memastikan bahwa gelaran IIMS 2018 nanti peserta APM-nya baik dari perusahaan sepeda motor maupun mobil akan lebih lengkap dari sebelumnya. Termasuk produk aksesori dan suku cadang aftermarket.

Baca Juga:  Honda Jual Aksesoris Modulo Serba Rp 21.000

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Akhir Pekan Minggu Pertama, IIMS 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA, 22 April 2018 – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah memasuki hari ke-4. Pengunjung semakin ramai memadati...

Beli Glory 580 di IIMS 2018, DP Rp 5 Juta Dapat Cash Back Rp...

JAKARTA, 22 April 2018  -- DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli City SUV Glory 580 selama...

Suzuki Mulai Produksi New Ertiga di Cikarang

JAKARTA, 22 April 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, All New Ertiga di ajang...

Weekend Seru dengan Beragam Aktifitas di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 – Berbagai acara seru disiapkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Terpusat di Center...

Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

TANGERANG, 21 April 2018 – Shop&Drive menggelar acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On...