Beranda Updates Terima Sertifikasi Produsen, Honda Mulai Kirim Honda Jet

Terima Sertifikasi Produsen, Honda Mulai Kirim Honda Jet

BERBAGI
(Foto: hondajet.com)

GREENSBORO, 24 Desember 2015 – Honda kian melebarkan industrinya. Honda Aircarft Company resmi mulai melakukan pengiriman Honda Jet, Rabu, 23 Desember 2015 di kantor pusat Honda Aircraft Company di Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat.

Pengiriman ini dilakukan setelah Honda Aircraft Company mendapatkan sertifikasi tipe dari Federal Aviation Administration (FAA) pada 9 Desember 2015 lalu, sehingga resmi menjadi perusahaan produsen pesawat Jet.

Honda Jet telah melakukan tur perdana bertempat di Narita International Airport, Tokyo, Jepang dan berakhir di acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva International Airport, Geneva, Swiss. Pada tur perdana tersebut Honda Jet telah berhasil menempuh jarak terbang sejauh 26.000 mil dan transit di 6 negara.

Setelah menghadiri acara EBACE 2015, Honda Jet akan melanjutkan agenda tur-nya ke lima negara lainnya di Eropa yaitu; Inggris (Farnborough dan Birmingham), Belgia (Antwerp), Perancis (Paris), Jerman (Munich, Hamburg, dan Muenchen), dan Polandia (Warsawa).

Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan dengan diterimanya sertifikasi tipe dari FAA, Honda Aircraft Company sudah dapat memulai pengiriman Honda Jet kepada para konsumen. “Kami berharap Honda Jet akan makin banyak dilihat oleh orang banyak di bandara-bandara seluruh dunia,” katanya.

Menurut Fujino, Honda Jet sudah dapat dipesan konsumen di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa melalui jaringan dealer resmi Honda Jet di wilayah tersebut. Kantor pusat, pabrik perakitan, serta tempat pelatihan berpusat di Greensboro.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...