BERBAGI

JAKARTA, 24 Oktober 2015 – Sebagai rasa empati dan membantu meringankan beban warga yang terpapar kabut asap di Sumatera dan Kalimantan, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menyumbangkan sekitar 4.300 masker N95. Pemberian masker ini difokuskan di Palembang, Pekanbaru, dan Pontianak.

Wakil Ketua Umum AXIC, Chairul M Poetra, mengatakan masker-masker tersebut merupakan hasil sumbangan pribadi para anggota AXIC. Pria yang biasa disapa Jiput ini dengan ID 1093 itu menjelaskan, masker N95 tersebut akan didistribusikan langsung anggota AXIC Cabang Palembang, Pekanbaru, dan Pontianak.

Di Palembang, masker N95 diberikan kepada adik-adik di SDN 09 Pemulutan dan SDN 05 Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sementara di Pekanbaru, AXIC Pekanbaru membagikan masker kepada warga dan anak-anak di Dumai.

Baca Juga:  Servis Toyota Avanza di Auto2000 Gratis Oli 2 Liter

Setelah pengiriman 1.890 masker N95 tahap pertama, pengiriman tahap kedua segera dilakukan untuk 2.490 masker. Bantuan masker tahap kedua ini berasal dari AXIC chapter Halilintars yang mendapatkan bantuan dari para anggota Tamara Golf Club, yang dihimpun oleh om Arie Aumos (anggota AXIC yang juga anggota di Tamara Golf Club).

“Semoga niat baik dan bantuan kecil AXIC ini bisa membantu mengurangi risiko ISPA yang mengancam saudara-saudara senegeri di Sumatera dan Kalimantan,” kata Jiput dalam keterangan persnya.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI