Beranda Updates BMW Sebut Penjualan Naik 50% di GIIAS 2017

BMW Sebut Penjualan Naik 50% di GIIAS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 24 Agustus 2017 – BMW Group Indonesia mencatat hasil positif pada gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 11 hari pameran berlangsung, BMW Group Indonesia berhasil catatkan pertumbuhan total pemesanan kendaraan hingga 50% untuk BMW dan MINI dibandingkan raihan pada event yang sama tahun lalu.

Penjualan tertinggi kendaraan BMW didapatkan dari model the all-new BMW X1, yang kemudian diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan. Sayangnya, BMW tidak menyebutkan secara detail angka penjualan yang dimaksud. Namun sebagai perbandingkan, penjualan BMW di GIIAS 2016 lalu berada di angka 470 unit.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini. Hasil mengesankan yang dibukukan oleh BMW dan MINI tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya.

“Komitmen tinggi dari prinsipal diler resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, serta Produk Genius yang selalu menunjukkan dedikasi dan layanan premium yang profesional selama perhelatan GIIAS 2017 juga merupakan salah satu alasan utama dibalik kesuksesan ini,” ujar Karen Lim.

Di GIIAS 2017, BMW meluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d rakitan Indonesia, the new BMW M3, the new BMW M4 Coupé, dan penampilan BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik juga menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

Sementara itu brand legendaris MINI juga menunjukkan angka penjualan cemerlang dengan MINI Cooper 3-Door yang hadir sebagai model kendaraan dengan penjualan terbaik selama GIIAS 2017 diikuti oleh the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman. Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman di BMW Group Pavilion juga memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...