Beranda Updates Smart Control untuk Alphard dan Vellfire

Smart Control untuk Alphard dan Vellfire

BERBAGI
(Foto: Arie Prasetya/Carvaganza)

BSD CITY, 24 Agustus 2015 — PT Rema TipTop Indonesia distributor No Doubt Smart Control meluncurkan No Doubt Luxury Type khusus untuk dipergunakan pada mobil Toyota Alphard dan Vellfire. Kehadiran produk ini adalah menjawab beberapa problem yan kerap hadir pada remote control dan alarm standart dari kendaraan tersebut.

“Mengapa kita memilih mengaplikasikan ke Toyota Alphard dan Vellfire karena No Doubt Luxury bisa memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil mewah tersebut,” ujar Henson Burhan, General Manager PT Rema TipTop Indonesia.

No Doubt Luxury yang sudah selaras dengan teknologi Controller Area Network (CAN) yang biasa ditemukan pada mobil-mobil kelas premium. Anda dapat dengan mudah mengatur semua kebutuhan pada kendaraan mulai dari GPS tracking hingga pengaturan kecepatan berkendara hanya lewat smart phone dengan 52 fitur di dalam aplikasinya.

Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, No Doubt Luxury ditawarkan dengan harga spesial. Bagi pengunjung yang datang ke booth No Doubt di hall 1-16 akan mendapatkan harga No Doubt Luxury sebesar Rp 14 juta, itu lebih murah dibandingkan hari biasa yang dijual Rp 16 juta.

Selain meluncurkan No Doubt Luxury, pihak PT Rema TipTop Indonesia juga memperkenalkan teknologi mereka yang sudah bisa diaplikasikan pada motor gede (moge) yaitu Harley Davidson.

“Kita telah bekerjasama dengan pihak Mabuha untuk mengembangkan teknologi No Doubt untuk motor-motor Harley Davidson. Jadi kini para pemakai Harley Davidson bisa menghidupkan motor tanpa kunci kontak lagi,” kata Henson.

ARIE PRASETYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...

Spyshots Mazda RX-9 2019 di Nurburgring

NURBURGRING, 9 Desember 2017 – Banyak yang menunggu kabar mengenai rencana kehadiran Mazda RX-9. Mazda tengah melakukan tes mobil ini,...

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang ke-12 di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation...