Beranda EDITOR'S PICKS Mazda Biante Limited Edition, Gaya dan Cuma 50 Unit

Mazda Biante Limited Edition, Gaya dan Cuma 50 Unit

BERBAGI
(Foto: Mazda Motor Indonensia)

BSD City, 24 Agustus 2015 – Siapa bilang mobil keluarga tak boleh gaya? Itulah yang dibuktikan PT Mazda Motor Indonesia dengan meluncurkan Mazda Biante SVP limited edition, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. MPV mid-size tall high roof milik Mazda itu kini tampil stylish, sporty, dan premium.

Mazda Biante Limited Edition ini hadir dengan basis Biante Skyactiv. Bedanya, berbagai penyempurnaan dilakukan dengan memasang Front Under Spoiler, Side Skirt dan Rear Under Skirt. Tambahan lain adalah lampu depan menggunakan LED Daytime Running Lights (LED DRL).

Semuanya dikerjakan oleh DAMD, yang merupakan rumah modifikasi jepang dan dikenal sebagai modifikator yang sering bekerja sama dengan pabrikan-pabrikan mobil Jepang.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

Tak hanya itu, bagian belakang ada tambahan Mazda Genuine Rear Roof Spoiler Mazda. Sedangkan fitur tambahan adalah 2 sensor parkir di bagian depan dan 4 sensor di belakang. Plus velg alloy baru berukuran 16 inci.

24082015-Car-Mazda_Biante_08

Bagian kabin disempurnakan dengan kehadiran fitur entertainment Alpine INEW960 audio head unit yang dapat dioperasikan melalui layar sentuh atau tombol audio pada roda kendali.

Urusan mesin diserahkan pada mesin 4-silinder 2.0 liter dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE 6-Speed. Meski masuk dalam keluarga MPV, namun Biante dilengkapi dengan paddle shift dan Hill Launch Assist. Sehingga dengan fitur tersebut Biante memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Biante SVP limited edition hanya tersedia dengan warna Jet Black Mica. Di ajang ini, Biante SVP limited edition dibuat terbatas hanya 50 unit saja dan dibanderol Rp 457,7 juta.

Baca Juga:  Subaru Impreza 2017, Impressive Impreza

“Kelahiran Biante SVP ini merupakan wujud dari semangat Be Alive demi menawarkan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan MPV nasional,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...