Beranda Updates Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis

Kawal Pemudik, Toyota Hadirkan 298 Titik Pelayanan Servis

BERBAGI

JAKARTA, 24 Juni 2017 — Komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kembali ditunjukkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada musim mudik Lebaran tahun ini. Melalui program Toyota Holiday Campaign 2017, TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Baca Juga:  Cuma Kosmetik Doang? Begini Penyempurnaan di Toyota New Yaris

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Henry.

Baca juga: Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota

Dibandingkan tahun 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, yang berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga:  Kenapa Warna Ikon Model Yaris Terbaru Kuning?

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sebanyak 10 Bengkel Siaga 24 jam, termasuk satu titik pelayanan baru di Bengkel Siaga Auto2000 Rajabasa Bandar Lampung, siap membantu pelanggan yang memerlukan perbaikan atau perawatan rutin. Selain itu, kehadiran Bengkel Siaga 24 jam ini juga dapat berfungsi sebagai cadangan operasional untuk Posko Siaga.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Baca Juga:  TAC Jakarta dan TAC Tangerang Raya Gelar Kopdargab Perkuat Silaturrahmi

Untuk informasi lengkap bisa lihat di situs resmi Toyota.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Honda Upgrade Skill Teknisi dan Wiraniaga Lewat Kontes Nasional

SUNTER, 24 Februari 2018 -- Peningkatan kualitas layanan dealer Honda selalu dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Salah satunya adalah...
video

Nissan LEAF Dapatkan Rating 5 Bintang di JNCAP

TOKYO, 24 Februari 2018 – Nissan LEAF baru mendapatkan rating keselamatan lima-bintang dari Japan New Car Assessement Program (JNCAP). Mobil...

Tata Motors Makin Eksis Buka Diler 3S Baru di Surabaya

SURABAYA, 23 Februari 2018 -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanannya. Kali ini, TDMI...

Ini Pemenang Dealer Terbaik Mercedes-Benz 2017

JAKARTA, 23 Februari 2018 -- Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan dealer-dealer dengan performa terbaik dari grup dealer nasionalnya yang akan menerima penghargaan...

Pesan THS Via Auto2000 Mobile Bisa Dapat Oli TMO Gratis

JAKARTA, 23 Februari 2018 – Auto2000 terus mengembangkan layanan bagi konsumennya. Yang terbaru Auto2000 menawarkan konsep layanan “Auto2000 Lebih”. Pemesanan...