Home Blogs TEVCI Gelar Bakti Sosial Sebelum Ramadhan

TEVCI Gelar Bakti Sosial Sebelum Ramadhan

SHARE

TANGERANG, 24 Mei 2017 – Kegiatan Bakti Sosial kerap menjadi agenda utama pada setiap instansi hingga komunitas. Kegiatan tersebut sering dilakukan untuk membantu siapapun yang sedang terkena musibah. Begitu juga dengan Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Tangerang yang baru saja menggelar bakti sosial menjelang bulan suci Ramadhan.

Pada Baksos kali ini, TEVCI Chapter Tangerang memberikan sumbangan kepada para korban bencana alam khususnya yang menimpa Kabupaten Tangerang. Menurut informasi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBP) Kabupaten Tangerang, ada 11 titik kecamatan yang dilanda banjir. Ke-11 kecamatan tersebut meliputi Tigaraksa, Cikupa, Curug, Legok, Kelapa Dua, Kronjo, Pakuhaji, Sepatan, Cisoka, Balaraja, Sukamulya dan Pasar Kemis.

Baca Juga:  Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

“Kita melakukan penggalangan dana dan donasi ini sebagai wujud rasa kepedulian kita TEVCI Tangerang terhadap sesama khususnya para korban banjir bencana, baik banjir, angin puting beliung atau lainnya,” ujar Ugie, Ketua TEVCI Chapter Tangerang.

Dari hasil pengumpulan donasi, berhasil terkumpul bantuan berupa makanan instan, pakaian layak pakai, selimut, air mineral, dan beras. Hasil donasi terssebut pun langsung diserahka kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

“Kami terbuka menerima bantuan dari siapapun dan kapanpun untuk keperluan bantuan dalam bencana apapun, tidak terlepas dari kejadian bencana yang terjadi di daerah Kabupaten Tangerang,” ujar salah satu petugas BPBD Sumartono.

Ugie juga menambahkan kegiatan ini sebagai cermin para anggotanya. Program-program sosial seperti bakti sosial diharapkan dapat meningkatkan tenggang rasa dan nilai-nilai kemanusiaan para anggotanya dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Laris Manis, Bukukan Rekor Baru

“Harapannya semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus konsisten dan emnjadi contoh baik bagi komunitas mobil lainnya,” harap Ugie.

TITO LISTYADI

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...