Beranda Updates Blue Bird Group Luncurkan 4 Oli Mesin Baru

Blue Bird Group Luncurkan 4 Oli Mesin Baru

BERBAGI

JAKARTA, 24 Maret 2017 — Blue Bird melalui PT Pusaka Bersatu group menghadirkan oli mesin baru untuk menjawab tantangan berkendara di kota besar yang penuh kemacetan, tempratur panas dan berdebu. Oli dengan nama Blue Power ini dihadirkan untuk menjawab tantangan tersebut dan menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Tidak tanggung-tanggung, oli Blue Power dihadirkan dengan 4 varian. Keempat pelumas tersebut yaitu trugard longlife, vigortech ultronz, vigortech advanz dan vigortech enduranz.

Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group peluncuran Blue Power merupakan wujud komitmen dan upaya Blue Bird untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara.

“Melalui anak perusahaan kami yaitu PT. Pusaka Bersatu, Blue Power dipasarkan melalui jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di Indonesia,” katanya.

Pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan. Pelumas ini merupakan hasil kolaborasi Blue Bird Group dengan UMW Holdings Berhad.

Blue Power memiliki kemampuan melindungi mesin, menjaga temperatur mesin, memberikan kontribusi positif terhadap performa mesin, menekan konsumsi bahan bakar minyak, menekan emisi gas buang, serta berikan kenyamananan berkendara. Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang. Blue Power menjadi pelumas berkualitas untuk usia penggunaan yang lebih panjang,” jelas Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT. Pusaka Bersatu.

Layanan yang diberikan PT. Pusaka Bersatu memberikan jaminan kualitas, kenyamanan serta kredibilitas yang dapat dipercaya. Jaminan akan kualitas tercermin melalui spesifikasi pelumas Blue Power yang memenuhi standar persyaratan API dan ACEA, membuat Blue Power siap bersaing untuk menjadi pelumas berperforma terdepan.

Pelanggan juga mendapatkan jaminan kenyamanan melalui servis terbaik yang diberikan oleh mekanik terlatih dibalik layanan terpadu Pebee Garage dan berbagai bengkel rekanan lain.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Bentley New Continental GT, Grand Tourer Termewah Asal Inggris

FRANKFURT, 21 September 2017 – Jika Anda bicara soal grand tourer mewah, eksklusif, dan Inggris, hanya ada satu nama yang...

Mitsubishi Colt Diesel Terpanjang di Dunia Hadir di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 21 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memboyong Colt...

IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

JAKARTA, 21 September 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 melakukan launching bagi non-APM. Pada kesempatan ini, IIMS...

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT...

Honda Civic Type R Jadi Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diperkenalkan di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto...