Beranda Updates Isuzu mu-X Baru Kapan Masuk Indonesia?

Isuzu mu-X Baru Kapan Masuk Indonesia?

BERBAGI

BANGKOK, 24 Maret 2016 — Isuzu sudah memperkenalkan jagoan barunya Isuzu mu-X di ajang Bangkok International Motor Show 2016 yang dibuka Selasa lalu. Isuzu mu-X ini sudah menggunakan mesin dengan teknologi baru yaitu 1.9 liter dan 3.0 liter Ddi Blue Power. Kapan akan masuk Indonesia?

Subscribe Now!

Ernando Demily, Marketing Director Light Commercial Vehicle (LCV) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan Isuzu mu-X memiliki reputasi yang baik di banyak negara terutama di Thailand yang kini menjadi negara produsen pickup Isuzu.

Ia mengatakan IAMI masih dalam tahap awal memasuki market Indonesia. “Tapi kami yakin bahwa Isuzu mu-X merupakan model yang layak dipertimbangkan dan dimiliki pecinta SUV di Indonesia, ” katanya.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Di Indonesia, mu-X masih menggunakan mesin 2.5 liter yang dibanderol seharga Rp 443 juta. Yohei Kato General Manager Sales Department B Isuzu Thailand yang berwenang untuk pemasaran di Asean, termasuk Indonesia mengatakan untuk saat ini mu-X dengan mesin 1.9 L dan 3.0 L Blue Power baru dijual untuk pasar Thailand.

“Nanti akan menyusul pasar-pasar lain termasuk Asean dan Indonesia. Kapan? Kami masih mempelajari,” katanya. “Untuk mesin baru dengan Blue Power baru dijual di Thailand mulai Jumat ini.”

Hal senada diungkapkan Maman Faturrohman, Head Department Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Ia mengatakan belum mengetahui pasti kapan model terbaru mu-X akan hadir di Indonesia. “Masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum dibawa ke Indonesia. Saat ini kami masih menjual mkodel dengan mesin 2.5 liter,” katanya.

Baca Juga:  Spyshot Jeep Cherokee 2019, Kembali Bergaya Konvensional?

RAJU FEBRIAN (BANGKOK)

Berita Terkait:
Megahnya Dealer dan Bengkel Isuzu di Thailand
Isuzu mu-X Hadir di Bangkok Motor Show
Isuzu #MakesUeXciting Bangkok Motor Show Trip 2016

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...