Beranda Updates Isuzu mu-X Baru Kapan Masuk Indonesia?

Isuzu mu-X Baru Kapan Masuk Indonesia?

BERBAGI

BANGKOK, 24 Maret 2016 — Isuzu sudah memperkenalkan jagoan barunya Isuzu mu-X di ajang Bangkok International Motor Show 2016 yang dibuka Selasa lalu. Isuzu mu-X ini sudah menggunakan mesin dengan teknologi baru yaitu 1.9 liter dan 3.0 liter Ddi Blue Power. Kapan akan masuk Indonesia?

Ernando Demily, Marketing Director Light Commercial Vehicle (LCV) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan Isuzu mu-X memiliki reputasi yang baik di banyak negara terutama di Thailand yang kini menjadi negara produsen pickup Isuzu.

Ia mengatakan IAMI masih dalam tahap awal memasuki market Indonesia. “Tapi kami yakin bahwa Isuzu mu-X merupakan model yang layak dipertimbangkan dan dimiliki pecinta SUV di Indonesia, ” katanya.

Baca Juga:  Toyota All New Sienta, A Meaning

Di Indonesia, mu-X masih menggunakan mesin 2.5 liter yang dibanderol seharga Rp 443 juta. Yohei Kato General Manager Sales Department B Isuzu Thailand yang berwenang untuk pemasaran di Asean, termasuk Indonesia mengatakan untuk saat ini mu-X dengan mesin 1.9 L dan 3.0 L Blue Power baru dijual untuk pasar Thailand.

“Nanti akan menyusul pasar-pasar lain termasuk Asean dan Indonesia. Kapan? Kami masih mempelajari,” katanya. “Untuk mesin baru dengan Blue Power baru dijual di Thailand mulai Jumat ini.”

Hal senada diungkapkan Maman Faturrohman, Head Department Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Ia mengatakan belum mengetahui pasti kapan model terbaru mu-X akan hadir di Indonesia. “Masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum dibawa ke Indonesia. Saat ini kami masih menjual mkodel dengan mesin 2.5 liter,” katanya.

Baca Juga:  Isuzu D-Max Facelift, Makin Gaya dengan Tampilan Barunya

RAJU FEBRIAN (BANGKOK)

Berita Terkait:
Megahnya Dealer dan Bengkel Isuzu di Thailand
Isuzu mu-X Hadir di Bangkok Motor Show
Isuzu #MakesUeXciting Bangkok Motor Show Trip 2016

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...